"Office Crush" Buat Pasangan Anda Terlihat Lebih Seksi



  • Semua orang pasti memiliki office crush. Baik jika Anda single atau berada dalam hubungan serius, pasti ada paling tidak satu orang yang mencuri perhatian Anda, bahkan kadang-kadang juga Anda ajak flirting. Hal ini sah-sah saja jika Anda single, tapi bagi yang berada dalam hubungan serius, mungkin saja ini bisa jadi masalah.

    Kabar baiknya, ada sebuah studi yang dipublikasikan oleh The Journal of Sex and Marital Therapy menemukan bahwa office crush tak hanya merupakan perilaku yang normal, tapi bahkan juga bisa berdampak baik pada hubungan Anda. Untuk mendukung penemuan ini, sexual health researchers dari Columbia University, Indiana University, dan University of Kentucky-Lexington mendistribusikan survei secara online kepada 160 responden berusia antara 19-56 tahun. Responden wanita ini diberikan pertanyaan tentang pasangan masing-masing, juga sexual attraction mereka. Dari survei ini ditemukan bahwa meskipun para responden ini sudah berada dalam hubungan jangka panjang, 70% di antara mereka mengakui memiliki orang yang ditaksir, selain pasangan mereka. Sebagian besar juga mengungkapkan bahwa para orang yang ditaksir ini merupakan kolega di kantor, tapi tak pernah merasa khawatir bahwa office crush ini akan berdampak negatif pada kelangsungan hubungan mereka.

    Intinya, memiliki office crush adalah reaksi normal yang dilakukan otak Anda saat bertemu seseorang yang menurut Anda attractive. Tentunya, Anda juga tak akan segera memutuskan pasangan karena ia menganggap Mila Kunis cantik, bukan? Lagipula, bagian positif lainnya yang didapatkan dari survei ini adalah, para responden juga mengatakan bahwa "berkat" menaksir orang lain, hasrat yang mereka miliki untuk orang tersebut secara tidak langsung akan tertuju pada pasangan sendiri, sehingga pasangan pun somehow terlihat lebih menarik dan seksi untuk Anda. Score!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles