Hair & beauty

Trik Make-up Bagi Anda yang Berkacamata

By : Kiki Riama Priskila - 2015-08-10 11:58:02 Trik Make-up Bagi Anda yang Berkacamata

Make up bagi yang berkacamata bisa menjadi hal yang tricky, terlebih jika mereka lupa untuk memulas mata mereka meski terlindung di balik kacamata. Berikut ini beberapa trik make up bagi Anda yang berkacamata.

Stay neutral. Kacamata sudah membuat perhatian tertuju pada mata Anda, karena itu Anda tidak perlu meramaikannya dengan warna eyeshadow yang cerah. Pilihlah eyeshadow dengan warna netral agar mata Anda tidak terlihat “berat” di balik kacamata.

Thicker, bolder. Semakin tebal bingkai kacamata Anda, maka gunakanlah eyeliner yang lebih tebal. Begitu pula sebaliknya, jika bingkai kacamata Anda tipis bahkan hampir tidak ada (rimless), maka gunakanlah eyeliner tipis.

Don’t forget your lips! Kacamata dengan bingkai tebal dapat dipadukan dengan warna lipstik yang “berani” for a more balanced look.

Shape your eyebrows. Perfect eyebrows can make a whole new look on your face. Bentuk alis Anda dengan pensil alis dengan warna yang tidak terlalu gelap untuk menyempurnakan make up Anda.

Conceal and correct. Kacamata dapat menimbulkan bayangan gelap di sekitar mata Anda. Untuk menyiasatinya, gunakan concealer di area sekitar mata untuk membuatnya tampak lebih cerah. Selamat mencoba!

 

(TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Hair & beauty