Aksi Seks Yang Harus Dicoba Tiap Pasangan



  • Setiap pasangan disarankan untuk sering mengubah rutinitas dan posisi seks mereka agar tidak menjadi rutinitas yang membosankan. Berikut jenis-jenis sesi bercinta yang harus Anda lakukan dengan pasangan:

    • Seks selama liburan

    Bukan hanya liburan yang telah Anda rencanakan bersama pasangan, tapi juga liburan "gratis" dari pemerintah, semisal long weekend di mana hari libur nasional bertepatan dengan akhir pekan. Di AS sendiri, sebut saja saat Valentine's Day, Fourth of July, dan terutama Tahun Baru, terbukti ada peningkatan aktivitas seksual di kalangan penduduknya. Tak heran, siapa juga yang tak ingin memulai Tahun Baru dengan benar?

    • Make up sex

    Sesi argumen atau pertengkaran yang berapi-api bisa mengarah ke aksi yang berapi-api pula di tempat tidur. Bertengkar menyebabkan level dopamine dan adrenalin meningkat dengan tajam, hingga membuat baik Anda maupun pasangan terlihat lebih menggairahkan dari biasanya. Tentu merupakan hal biasa bagi suatu pasangan untuk mengalami konflik, dan seks setelah bertengkar dapat mengembalikan hubungan Anda ke "arah yang benar".

    • Animalistic sex

    Bersikap agresif bisa jadi menyenangkan dan merupakan hal tak terduga. Lagipula, unsur misteri itu juga yang mendefinisikan suatu hubungan penuh romansa. "Justru di saat Anda tak menduga apa yang akan terjadi itulah yang membuatnya jadi seru dan menyenangkan," kata Mort Fertel, marriage counselor dari Baltimore, AS. Jadi, saat Anda menginginkannya, lucutilah pakaian masing-masing (dengan agresif, tentunya) dan lewati foreplay.

    • Seks nyaman

    Ada kalanya, kadang yang Anda butuhkan hanyalah sesuatu yang simpel, familier, nyaman, dan tetap memuaskan. Seks bisa merupakan salah satu cara untuk memberikan cinta dan dukungan saat suasana hati pasangan sedang buruk atau saat ia mengalami hari yang buruk. Di saat seperti inilah, tepat bagi Anda untuk melakukan posisi yang selalu Anda nikmati berdua.

    • Quickie sex

    Jika Anda tak memiliki banyak waktu, jangan keburu mencoret "sesi bercinta" dari to-do list Anda. Pastikan saja bahwa quickie ini hal yang diinginkan kedua belah pihak.

    • Seks romantis dan sensual

    Meluangkan waktu untuk benar-benar menikmati sesi seks merupakan hal tak ternilai di zaman serba instan ini. Mendapatkan koneksi dengan pasangan dengan menikmati setiap momen bersamanya memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari hubungan emosional yang membuat sesi seks lebih baik. Yep, be as cheesy as you can: scented candles, wine, lengkap dengan musik romantis!

    • Outdoor sex

    Jika Anda tipe pasangan yang gemar bertualang dan menghabiskan waktu di alam bebas, maka outdoor sex bisa jadi jenis seks favorit Anda. Kami dengar, camping sex juga punya sensasi tersendiri, lho! Pastikan saja Anda tetap "tersembunyi" dan privasi tetap terjaga, ya...

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)