Sex & relationship

Sensasi Dingin Saat Bercinta

By : Anggita Dwinda - 2015-08-07 03:39:30 Sensasi Dingin Saat Bercinta

Steamy sex memang menggairahkan, tapi siapa sangka, dengan "mendinginkan diri" alias "cooling things down" ternyata dapat diterjemahkan menjadi sesi seks super panas yang tak terlupakan. Berikut kami berikan beberapa ide untuk Anda praktikkan di kala suhu di luar sana mulai terlalu panas... sehingga harus segera dipindahkan ke tempat tidur!

  • Cool down oral

Ambil air dingin dan putar-putar dalam mulut selagi Anda mengulum "senjatanya", saran Emily Nagoski, PhD, penulis buku Come As You Are: The Surprising New Science That Will Transform Your Sex Life. Sensasi baru ini akan menambahkan elemen menyenangkan ke dalam rutinitas ranjang ini.

  • Mandi bersama

Nyalakan air di shower, tapi jangan terlalu dingin - pasangan Anda akan menghargai hal itu. Kemudian, masuk dalam shower, siapkan silicone-based lube karena pelumas alami Anda akan hilang dengan sendirinya, kata terapis seks Madeleine M. Castellanos, MD, penulis buku Wanting to Want: What Kills Your Sex Life and How to Keep It Alive.

  • Turunkan suhu AC

Setelahnya, langsung ambil posisi doggy style tepat di depan AC agar bisa merasakan hembusan angin, demikian kata Castellanos. Akan terasa menyenangkan mendapatkan sensasi udara dingin di tubuh Anda berdua di saat you're literally heating things up.

  • Bermain dengan es batu

"Anda bisa menggunakan es batu di area mana pun di tubuh Anda," kata Castellanos. Isi gelas dengan es batu, lalu tempatkan di sisi tempat tidur selama foreplay. Lakukan eksperimen dengan meletakkannya secara perlahan di kulit pasangan sambil terus dimainkan di sekujur tubuhnya. Pastikan tak berlama-lama fokus di satu area karena alih-alih menggairahkan, area tubuh tersebut malah akan terasa numb.

  • Tambahkan elemen kejutan

Membawa penutup mata ke dalam tempat tidur selalu jadi elemen erotis. Cobalah twist ini: selagi salah satu dari Anda tengah ditutup matanya, pihak satu lagi bisa meneteskan air dingin ke area tubuh yang tak disangka-sangka. Biarkan pasangan menebak-nebak di mana Anda akan meneteskan tetesan air dingin berikutnya, pastikan untuk tidak melewatkan area sensitif seperti payudara, bibir, dan paha.

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship