5 Trik Makeup untuk Mata Tampak Lebih Besar



  • Jika Anda ingin mata yang terlihat lebih besar dan segar, simak tip dan trik mudah berikut yang dapat mempercantik fitur mata Anda.

    Bulu mata lentik

    Cara termudah namun paling efektif untuk mendapatkan tampilan big eyes. Anda dapat mencapainya dengan penjepit bulu mata. Memang tampaknya agak menyeramkan tapi cara pemakaiannya sangatlah mudah. Jepit terlebih dahulu di bagian akar bulu mata lalu posisikan penjepit di tengah bulu mata untuk hasil yang lebih lentik dan natural.



    Highlight!

    Pilih shimmery eyeshadow berwarna nude dan aplikasikan di mata bagian dalam dan bagian tengah. Tekstur kilapnya akan memantulkan cahaya dan memberikan efek mata besar, ditambah warnanya yang terang akan menutupi kegelapan di bagian mata.

    Nude eyeliner

    Pemakaian eyeliner dengan warna yang mirip dengan warna kulit Anda di bagian bawah mata dapat membuat bola mata anda terlihat lebih besar dan terang. Hindari warna-warna yang terlalu terang seperti putih karena akan tampak terlalu kasar.

    Falsies!

    Seperti yang disebutkan tadi, bulu mata sangat berpengaruh pada tampak mata Anda. Pilih bulu mata palsu yang mempunyai bulu mata lebih panjang di bagian tengah untuk mata yang lebih bulat atau bulu mata palsu yang lebih tebal dan panjang di bagian luarnya untuk mendapatkan efek cat-eye.

    Soft eyeliner

    Eyeliner berwarna gelap di bawah mata yang tidak terbaur dapat menutupi area mata Anda. Untuk mengatasinya, baur eyeliner dengan kuas yang halus ditambah dengan eyeshadow berwarna sama untuk hasil yang lebih lembut.

     

    (TEKS: KEIZA ALFATIH / FOTO: DOK. HERWORLD)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below