Food & travel

Tips Mengepak Topi di Dalam Koper

By : Kiki Riama Priskila - 2015-08-05 07:03:36 Tips Mengepak Topi di Dalam Koper

Liburan ke pantai tentunya tidak lengkap bila belum membawa topi, namun jika cara mengepaknya salah, tentu fashion item satu ini akan berubah bentuk karena terjepit oleh pakaian Anda. Yuk, intip tips agar topi Anda tetap terjaga bentuknya meski telah dimasukkan dalam koper.

1. Flat surface. Pastikan Anda mengepak baju-baju yang berat, termasuk jeans dan sepatu, di dasar koper terlebih dahulu. Usahakan untuk menciptakan permukaan datar ketika menyusun pakaian Anda.

2. Stuff your hat. Ambil satu baju atau sweater, lalu lipat dan masukkan ke topi Anda hingga terisi penuh. Tambahkan kaos kaki atau swimsuit agar rongga dalam topi benar-benar terisi padat.

3. Put it back. Setelah selesai mengisi dalam topi Anda dengan pakaian, letakkan kembali di atas pakaian yang sudah dirapikan sebelumnya. Saatnya melanjutkan packing!

4. Stop the movement. Letakkan pakaian lain seperti dress dan bikini mengelilingi topi agar tidak bergerak di dalam koper. Jangan sampai koper Anda terlalu penuh agar topi tidak tergencet. Selamat berlibur!

 

(TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Food & travel