Yuk Intip Tren Bridesmaid Terbaru Tahun Ini



  • Jika warna gaun pengantin wanita selalu identik dengan warna putih, lain halnya dengan bridesmaids. Memilih warna dress yang akan dikenakan para pendamping pengantin wanita ini bisa menjadi hal yang cukup memusingkan. Berikut ini tren terbaru bridesmaids dress dengan bentuk dan pilihan warna-warna memesona yang bisa menjadi inspirasi Anda.

     

    (TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: DARI BERBAGAI SUMBER)




    One-shoulder dress


    One-shoulder dresses are in! Pilih dress dengan warna-warni netral seperti taupe atau hitam. Jika Anda tidak ingin memilih warna hitam namun tetap menginginkan sesuatu yang terlihat elegan, maka pilihlah warna gunmetal atau navy. Padukan dengan bouquet dan sepatu berwarna cerah untuk sebuah bold statement.



    Bold and Vibrant


    Pesta pernikahan adalah momen bahagia, dan warna dress yang cerah tentu akan menularkan suasana bahagia di kalangan para tamu. Warna-warni seperti kuning dan plum violet bisa menjadi pilihan. Sepatu dengan warna mencolok seperti shocking pink akan menciptakan paduan yang benar-benar ceria!



    Mismatched gowns


    Tidak perlu ragu untuk memilih warna berbeda untuk gaun para pendamping pengantin. Warna-warni dengan shade yang berbeda akan membuat foto bridal party menjadi tidak biasa, in a positive way. Biarkan para bridesmaids berkreasi dengan neckline dan aksen pada gaun mereka agar personality mereka lebih terlihat.



    Short and Sassy


    Shorter bridesmaids dresses? Check. Kesan santai betul-betul diperlihatkan bridesmaids dress pendek dengan sentuhan warna netral seperti abu-abu maupun shades of coral. Jangan lupa untuk memadukan dengan bouquet warna cerah untuk dress berwarna netral, dan sebaliknya untuk dress berwarna cerah.



    Pastels


    Warna-warni pastel yang lembut bisa jadi alternatif untuk warna dress para pendamping pengantin.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below