Sex & relationship

Berhenti Berikan "Kode" Ini Kepada Pria

By : Anggita Dwinda - 2015-08-05 07:24:10 Berhenti Berikan

Jika ada stereotip yang benar tentang pria, itu adalah fakta bahwa mereka bukanlah makhluk yang pintar "membaca kode" atau hal-hal yang tersirat. Seringkali, saat wanita berpikir telah memberikan "kode" atau "tanda-tanda" yang jelas memberitahukannya bahwa seorang pria menarik perhatiannya, justru "kode" itulah yang membuat ia bingung dan tak kunjung sadar akan perasaan wanita tersebut padanya. Jika Anda berada dalam situasi seperti ini, your best bet adalah dengan bersikap direct kepadanya, meski kami juga tahu bahwa hal tersebut sulit dilakukan! Untuk berjaga-jaga, berikut adalah lima "kode" yang sebaiknya tak Anda berikan kepada pria yang Anda sukai:

 

Play hard to get

Tentu saja, "strategi" play hard to get otomatis dilakukan wanita untuk menarik perhatian pria yang disukainya, yang berdasarkan teori bahwa pria adalah pemburu dan wanita adalah "umpannya". Memang biasanya strategi ini akan berhasil untuk beberapa waktu, tapi jika terus dilakukan dengan harapan pria akan menangkap sinyal bahwa sikap acuh tak acuh dan wajah judes Anda hanyalah "topeng" untuk menyembunyikan rasa suka Anda yang membara... sorry to say, Anda masih akan menunggu lebih lama lagi.

Mengajaknya hang out bersama teman-teman lain

Pria cukup straightforward dan melihat suatu hal apa adanya: saat Anda mengajaknya pergi bersama teman-teman lain, bisa saja ia akan menganggap bahwa Anda tak mau menghabiskan waktu berdua saja dengannya dan lebih memilih beramai-ramai bersama teman lain.

Tidak menghiraukan keberadaannya saat bersama orang lain

Sikap ini adalah poin 1 dan 2 secara bersamaan. Jika Anda sengaja tidak menghiraukannya saat sedang nongkrong bersama teman-teman, alih-alih membuatnya semakin penasaran dan ingin mendapatkan perhatiannya, ia malah akan mencari orang lain (wanita lain) yang akan memberikannya perhatian yang dibutuhkan.

Membicarakan tentang mantan pacar

Mungkin saja Anda berpikir, dengan membicarakan (hal-hal jelek) tentang mantan pacar, Anda memberikan "kode" bahwa Anda jomblo dan bisa didekati, tapi yang ia lihat hanyalah fakta bahwa Anda masih belum bisa melupakan si mantan. So, big no no, ladies!

Menunggunya melakukan langkah pertama

Kembali lagi ke fakta bahwa pria tak bisa melihat hal-hal tersirat. Jika Anda menyukai seseorang, tak ada salahnya untuk melakukan the first move. Malah, kebanyakan pria akan merasa amat terbantu jika Anda melakukannya. Saatnya menjadi wanita proaktif yang tahu apa yang diinginkan!

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship