Hair & beauty

Tips Make-Up untuk Mata Cokelat

By : Kiki Riama Priskila - 2015-08-04 11:15:24 Tips Make-Up untuk Mata Cokelat

1. Go metallic. Metallic eyeshadow will be your next best friend. Warna-warna seperti gold, bronze, dan pink metalik akan membuat mata Anda terlihat berkilau.

2. Neutral shades. Jika Anda ingin terlihat lebih natural, pilihlah warna taupe, peach, dan brown. Padukan dengan eyeliner warna sama untuk hasil lebih menakjubkan.

3. White liner. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa eyeliner putih kurang menarik, tapi jika Anda memadukan eyeliner putih dengan warna-warna metalik, hasilnya akan terlihat sangat memukau di mata cokelat Anda.

4. Green and purple are healthy colors. Tidak perlu takut untuk bermain-main dengan warna cerah. Eyeshadow hijau dan ungu akan terlihat memesona di mata cokelat Anda.

5. Choose your eyeliner. Untuk warna mata cokelat tua, warna eyeliner yang akan mempercantik mata Anda adalah cokelat tua, mauve, gold, dan bronze. Sedangkan untuk warna mata cokelat yang agak muda (medium brown), eyeliner ungu, hijau, copper, dan bronze patut dicoba. Terakhir, untuk mata cokelat muda, skip the black eyeliner and pick a dark brown instead. Selamat mencoba!

 

(TEKS: DEBORA TOBING / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Hair & beauty