Sex & relationship

3 Sex Games untuk Panaskan Ranjang

By : Anggita Dwinda - 2015-07-22 02:26:30 3 Sex Games untuk Panaskan Ranjang

The Tie Down

Salah satu permainan seks yang paling "mudah" untuk dilakukan berdua. Tinggal ikat tangan pasangan dengan dasi atau tali di tempat tidur dan... voila! Should be simple, right? Tapi tunggu dulu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memulai aksi nakal Anda. Pertama, Anda harus diskusikan dulu dengan pasangan, pastikan ia merasa nyaman dengan Anda yang akan mengikatnya. Kemudian, tetapkan "safe word" untuk berjaga-jaga jika sesi kinky Anda mulai terasa di luar kendali / harapan masing-masing, pastikan bahwa kata tersebut merupakan kata yang tak ada hubungannya dengan seks, misalkan "kentang" atau "kopi". Setelahnya, barulah Anda bisa mengikat tangannya (atau sekalian kakinya?) and have your way with him.

Dice Play

Jika Anda masih berada dalam "newbie phase" dan baru akan mencoba sex games dengan pasangan, mungkin bisa mengawalinya dengan dice play atau lempar dadu. Untuk memainkannya, tentu Anda akan memerlukan dadu, serta pulpen dan dua lembar kertas, di mana Anda akan menuliskan dua daftar. Di daftar pertama, tuliskan daftar sex action verbs, semisal: kiss, suck, massage, lick, nibble, stroke. Di daftar kedua, tuliskan enam zona erotis: bibir, payudara, leher, bokong, vagina, telinga. Selanjutnya, tinggal melemparkan dadu dan melakukan apa yang "diminta" olehnya kepada masing-masing. Super hot!

Calendar of Positions

Sesuai namanya, untuk permainan ini, Anda membutuhkan kalender dan posisi (seks, tentunya). Anda bisa bebas memilih antara 5 sampai 50 posisi, tergantung keinginan Anda, dan cantumkan pada kalender Anda untuk dicoba setiap hari. Misalkan, doggy style untuk hari Rabu, atau woman on top untuk hari Minggu. Ambisius? Mungkin saja, tapi yang jelas, Anda punya sesuatu yang bisa ditunggu-tunggu setiap harinya! Enjoy!

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA & SEAN JAMESON - YOURTANGO / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship