Cara Seksi untuk Menggoda Pria



  • A dirty mouth

    Tentu kami tidak menganjurkan Anda untuk bicara kasar setiap saat, setiap waktu. Sebenarnya, ada banyak cara untuk "bicara kasar" tanpa harus menggunakan kata-kata yang kasar pula, alias mengumpat. Semua tergantung dari keinginan Anda dan pasangan, seberapa jauh Anda ingin mengeksplorasi batas kemampuan atau sisi seksi Anda? Jika ingin, Anda juga bisa memilih untuk lebih "sopan"  saat melakukan dirty talk. Misalnya, Anda bisa katakan: "Aku yakin, kamu tidak bisa menebak warna bra-ku, no matter how hard you try."

    Seks oral

    Yep, pria mana pun pasti menyukai seks oral. Bahkan, sebagian besar pria akan lebih memilih mendapatkan seks oral dibandingkan sesi seks biasa. Jadi, jika Anda benar-benar serius ingin menggodanya dan membuatnya merasa ia HARUS memiliki Anda saat ini di ranjang, maka sebaiknya Anda mulai memperlancar kemampuan seks oral Anda.

    Katakan apa yang Anda sukai

    Mengatakan pada pasangan apa yang Anda sukai di ranjang memiliki dua tujuan. Selain dapat memberitahunya secara jelas mengenai teknik dan posisi yang paling memuaskan Anda di ranjang, hal tersebut juga memuaskan ego pria dengan cara "halus". Jika Anda suka caranya bercinta dengan Anda dalam posisi atau dengan teknik tertentu, beritahukanlah dengan jelas. Bila perlu, gunakan deskripsi yang mendetail.

    Ambil inisiatif

    Kebanyakan pria suka saat pasangannya mengambil alih kuasa di ranjang dan menginisiasi hal-hal baru yang bisa Anda lakukan berdua. Jadi, jika biasanya pasangan Anda yang dominan, ambil alih tanpa harus memberitahunya dan kejutkan si dia dengan sisi Anda yang seksi ini.

    Temukan apa yang menjadi kinks dan fetish-nya

    Fetish seseorang tak selalu harus aneh atau menakutkan. Kadang ada yang cukup "aman" seperti misalnya, menyukai bagian tertentu dari tubuh Anda (yang bukan payudara atau bokong) atau bercinta di tempat lain selain di kamar (outdoor sex, anyone?). Sulitnya, kebanyakan pria biasanya sedikit malu untuk mengungkapkannya kepada siapa pun, bahkan Anda sekali pun. Saran kami, Anda bisa mencari tahu apa yang menjadi kesukaannya dengan bertanya secara tidak langsung, semisal: "Aku yakin, kamu pasti suka kalau aku jadi dominan di ranjang."

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles