Ayo, Kunjungi Epicurean Market 2015 di Marina Bay Sands!



  • Hadir untuk ketiga kalinya sebagai bagian dari perayaan hari kemerdekaan Singapura, festival makanan dan wine tahunan, Epicurean Market, akan kembali diadakan pada 14-16 Agustus 2015 di Marina Bay Sands. Kali ini, festival ini akan menjadi platform untuk sneak preview dari celebrity chef restaurant kenamaan, Spago by Wolfgang Puck. Restoran ini sendiri merupakan restoran kedua dari Wolfgang Puck yang ditempatkan di Marina Bay Sands setelah CUT. Selain Spago, turut serta delapan celebrity chef restaurants lainnya yang sudah beroperasi di Marina Bay Sands, termasuk salah satunya adalah Bread Street Kitchen milik Gordon Ramsay. Di Epicurean Market 2015, para pengunjung dapat mencicipi menu-menu favorit khas Inggris di Bread Street Kitchen dan mengikuti beragam kelas dari Executive Chef Sabrina Stillhart.

    Berikut adalah tiga kegiatan yang bisa Anda nantikan di Epicurean Market 2015:

    • After Party Action

    Tanggal: 14-15 Agustus mulai pk. 09.00 - 01.00 dini hari



    Semarakkan akhir pekan dengan menghadiri after party ala Epicurean Market, di mana festival ini berubah menjadi late night spot yang diramaikan oleh DJ-DJ kenamaan internasional. Di sini, Anda bisa menikmati handcrafted cocktails dan bottle services, serta camilan lezat yang dipersiapkan oleh salah satu Chef alumnus Epicurean Market, yakni Daniel Chavez (sebelumnya di Santi) dan Stephane Istel (sebelumnya dari db Bistro) yang akan bekerja di balik pop-up booth selama empat jam. Akses ke After Party ini bisa didapatkan dengan tiket masuk ke Epicurean Market seharga 28 dolar Singapura (3-day pass) - yang sudah termasuk dua gelas red wine Schott Zwiesel seharga 38 dolar Singapura.

    • Get Fresh!

    Dapatkan sayur-mayur, buah-buahan, daging berkualitas, serta artisanal products di Farmer's Market ala Epicurean Market. Terinspirasi dari Farmer's Market di California, AS, pasar versi Epicurean Market ini menyediakan segala kebutuhan Anda dalam suasana autentik dan rustic. Anda bisa mencicipi berbagai produk segar di sini, berinteraksi dengan para ahli mengenai tip-tip masak di rumah, bahkan mendapatkan resep-resep untuk dicoba di rumah. Serunya lagi, Epicerie Bouloud,  take-out store milik Chef Daniel Bouloud di New York, juga akan hadir di sini.

    • Super Heroes Action

    Ingin mencoba Batman Burger? Anda bisa menikmatinya di sini, bahkan dengan kehadiran pahlawan super favorit Anda - semua persembahan dari DC Comics Superheroes Cafe, kafe pertama di dunia dengan konsep seperti ini. Chef kenamaan asal Singapura, Eric Teo, turut turun tangan dan mempersembahkan menu makanan kreatif seperti Super Hero Burritos dan Super Hero Nachos. Super cool!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. ZENO STRATCOM INDONESIA & EPICUREAN MARKET)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below