Mercedes-Benz Indonesia Selenggarakan Program Lebaran Rescue



  • Dalam rangka mendukung para pelanggan Mercedes-Benz yang hendak kembali ke kampung halaman menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 H dan membutuhkan bantuan teknis selama perjalanan, Mercedes-Benz Indonesia kembali menyelenggarakan program tahunan Lebaran Rescue 2015. Program servis ini 24 jam ini akan dimulai dari 14-25 Juli di beberapa kota di Jawa dan Sumatera. Hal ini dilakukan karena menjelang hari Lebaran, banyak masyarakat yang melakukan tradisi pulang ke kampung halaman, berkunjung dan menghabiskan waktu bersama keluarga, baik di dalam maupun luar kota. Pada situasi seperti ini, arus lalu lintas akan sangat padat, sedangkan pada saat liburan seperti ini banyak bengkel-bengkel resmi yang tutup ataupun buka dengan waktu terbatas.

    Melalui Lebaran Rescue 2015, disediakan Posko Layanan di sembilan titik, yakni: Bandar Jaya atau Kota Bumi, Puncak, Cipanas, Bandung, Brebes, Kebumen atau Kutoarjo, Alas Roban, Tuban, dan Ngawi. Di samping Posko Layanan ini, Lebaran Rescue 2015 juga akan didukung oleh jaringan dealer resmi Mercedes-Benz dari berbagai model dan tahun pembuatan yang digunakan untuk keperluan mudik dan liburan, mencakup sedan, bis, dan truk. Bagi yang berada di luar titik jangkauan Posko Layanan dan Bengkel Siaga, Mercedes-Benz Indonesia menyediakan 30 unit kendaraan teknis seperti Bengkel Bergerak dan kendaraan derek untuk menjangkau para pemudik.

    Selain itu, Mercedes-Benz Indonesia juga memberikan promo selama program Lebaran Rescue yaitu gratis ongkos kerja untuk servis di Posko Layanan ataupun kunjungan ke lokasi kendaraan, gratis ongkos derek dan gratis layanan antar ke penginapan selama kendaraan diperbaiki. Selama musim libur Lebaran, Mercedes-Benz Indonesia juga memberikan promosi oli gratis berbentuk voucher untuk setiap kendaraan pribadi yang datang ke Posko Layanan serta layanan darurat yang berada di luar titik jangkauan Posko Layanan dan Bengkel Siaga.



     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. MERCEDES-BENZ INDONESIA)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below