Pengalaman Makan Tanpa Gadget di The Holy Crab, Bali



  • Sejak mulai beroperasi di awal 2015, The Holy Crab Bali tak pernah berhenti menyajikan pengalaman makan yang unik untuk para foodie. Kini, restoran yang berada di kawasan Petitenget, Seminyak ini kembali menawarkan pengalaman baru menikmati makanan tanpa memegang gadget! Ya, tak bisa dipungkiri lagi sekarang ini memainkan gadget sambil menikmati makanan adalah hal yang biasa.

    Berharap bahwa setiap konsumen dapat memaksimalkan pengalaman kuliner mereka, The Holy Crab Bali menyajikan setiap pesanan dalam kantong besar berisi saus yang berselera. Tanpa piring dan peralatan makan, hanya tersedia alat pemotong dan pembuka cangkang. Dengan sistem penyajian ini, setiap tamu harus siap makan dengan tangan kotor! Dengan begitu, para tamu tidak dianjurkan untuk memegang gadget sampai mereka selesai makan.

    Memiliki kapasitas ruang yang bisa menampung 150 orang, akses mudah dan ketersediaan parkir yang luas di area belakang restoran, The Holy Crab merupakan destinasi sempurna untuk acara pertemuan kantor mau pun sebatas makan-makan seru bersama teman. Menikmati pengalaman makan dengan suasana Louisiana yang dipadukan dengan keramahan klasik southern serta gaya kasual yang unik menawarkan momen makan seafood yang berbeda.



    The Holy Crab berusaha untuk menampilkan produk kuliner berkualitas tinggi untuk bahan dan rasa, serta keramahan pelayanan yang konsisten untuk Anda dan keluarga. Tertarik untuk datang berkunjung? Restoran ini buka setiap hari dari pkl 17.00-23.00 dan Bar mulai pkl 17.00-24.00.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: DOK. THE HOLY CRAB)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below