Food & travel

Serunya Libur Lebaran di Ritz Carlton, Bali

By : Kiki Riama Priskila - 2015-06-25 07:53:21 Serunya Libur Lebaran di Ritz Carlton, Bali

Libur lebaran sudah dekat! Tertarik untuk menghabiskan libur panjang yang menyenangkan saat lebaran? The Ritz-Carlton, Bali menawarkan paket berlibur spesial yang tak terlupakan. Menginap di Sawangan Junior Suite mulai hari ini hingga 31 Agustus 2015 dan dapatkan penawaran spesial seharga Rp3.500.000 per kamar untuk satu malam, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di bawah 12 tahun.

The Ritz-Carlton, Bali juga menawarkan berbagai aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan bersama keluarga seperti mengecat topeng Bali, membuat canang, kunjungan ke Pura di dalam resor, beach bowling, dan masih banyak lagi!

Jelajahi budaya Bali dan segala keindahan alamnya dengan mengikuti paket wisata keliling pulau bersama pemandu wisata profesional. Anda juga bisa menghabiskan waktu bersantai di kolam renang sambil menikmati camilan lezat.

Manjakan juga diri Anda dengan perawatan spa di Spa Pavilion. Nikmati paket Mom, Dad, and Me. Anda dan pasangan bisa mendapatkan perawatan komplit yang dimulai dengan pijatan lembut menyegarkan, dilanjutkan dengan lulur dan masker mutiara atau ekstrak rumput laut dan peppermint, diakhiri dengan rendaman aroma rempah yang menenangkan. Sementara itu, si kecil bisa menikmati pijatan lembut di area leher dan bahu selama 30 menit dengan minyak aroma pilihan.

Tak sabar untuk segera merasakan pengalaman seru ini? Rencanakan liburan keluarga Anda sekarang juga dengan mengunjungi situsnya di sini untuk reservasi kamar.

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: DOK. RITZ CARLTON BALI)

Food & travel