Trik Skype Sex



  • Menguasai "sesi seks" melalui Skype adalah hal krusial dalam setiap hubungan jarak jauh, atau saat Anda terpisah dari pasangan dalam jangka waktu sedikit lama karena si dia dalam perjalanan bisnis ke luar kota. Tapi, sesi seks ini hanya akan berhasil jika Anda berhasil berhenti tertawa karena merasa canggung dan kemudian merasa terangsang - yang berakhir pada suatu sesi superpanas! Berikut tiga hal yang harus diingat sebelum Anda menyalakan komputer dan menekan tombol video call di Skype:

    • Tentukan peraturan yang harus ditaati kedua belah pihak

    Jujur saja, kebanyakan orang pasti belum pernah melakukan sesi seks via komputer. Oleh karena itu, sebaiknya tentukan peraturan-peraturan yang harus ditaati oleh Anda dan pasangan sedari awal. Peraturan ini bisa meliputi apa saja, mulai dari setting lampu, apa yang akan Anda kenakan, hingga apakah Anda akan menyalakan musik apa tidak.

    • Kunci pintu kamar

    Mungkin terdengar sepele, tapi ketahuilah bahwa hal simpel (dan penting!) seperti ini seringkali terlupakan saat Anda menyiapkan sesi seks via Skype. Jika Anda tinggal sendiri, tak masalah. Tapi terbayang tidak, jika salah satu anggota keluarga atau roommate Anda masuk begitu saja ke ruangan? Baik Anda maupun mereka tak akan mampu melupakan rasa malu pada saat itu.

    • Pilih posisi yang tepat

    Bukan, maksud kami di sini bukan posisi bercinta, melainkan posisi duduk Anda. Pastikan komputer, laptop, atau iPad Anda berada di posisi yang aman, jadi saat keadaan mulai memanas, Anda tak perlu khawatir mereka akan jatuh dan malah merusak mood yang sudah susah payah Anda bangun.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)