Agar Ketiak Tetap Cerah



  • Waxing secara teratur. Perubahan warna di ketiak biasanya dipengaruhi oleh tampilan bulu halus pada pori. Bantuan terapis waxing dapat mengatasi masalah ini dengan mudah.

    Eksfoliasi. Kegiatan ini sangat penting demi menjaga kecantikan seluruh area tubuh karena mampu mengangkat sel kulit mati secara efektif. Gunakan batu apung dan produk yang mampu mengeksfoliasi dengan kandungan lactic acid sebanyak tiga hingga empat kali dalam satu minggu untuk hasil maksimal.

    Ganti deodoran. Beberapa jenis deodoran memiliki kandugan yang dapat menybabkan iritasi dan penggelapan kulit di area ketiak. Pilih deodoran yang diformulasikan bagi kulit sensitif untuk menghindari hal tersebut.



    Temui dermatologis. Tak hanya faktor eksternal, penggelapan di area ketiak juga bisa disebabkan oleh faktor internal seperti produksi melamin berlebih akibat iritasi. Temui dokter ahli kecantikan kulit untuk menemukan solusinya.

    Perawatan alami. Temukan beberapa bahan alami yang dapat mencerahkan kulit ketiak di rumah. Campuran air perasan lemon, kunyit dan yogurt atau madu yang diaplikasikan di ketiak selama sepuluh menit dapat membantu mencerahkan kulit di area ini. Minyak telur juga dapat digunakan sebagai overnight treatment bagi ketiak.

     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below