Tren Aksesori Rambut di Panggung Runway



  • Bosan dengan tatanan rambut yang itu-itu saja? Coba kenakan aksesori untuk mempercantik tatanan rambut layaknya para model dari panggung runway dunia berikut ini!

     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



     



    Derek Lam


     

    Barrettes

    Aksesori rambut satu ini memiliki nuansa tahun '70-an yang cukup kental. Di panggung runway Derek Lam, penata rambut Pita menghidupkan kembali gaya klasik dengan bahan mauve dan taupe leather. Padukan aksesori ini dengan low ponytail dan semprotkan sedikit hairspray agar tatanannya tidak mudah rusak.

     



    Chanel


     

    Headbands

    Chanel tak pernah gagal menyampaikan nuansa klasik pada tiap peragaannya. Kali ini, headband simpel ala Blair Waldorf menjadi ciri khas tatanan rambut rumah mode Chanel di panggung runway. Kenakan headband ini pada tatanan rambut yang diikat menjadi messy french twist untuk parisan look nan elegan!



    Gucci


     

    Perhiasan Rambut

    Ornamen aksesori di panggung runway Gucci ini kental akan nuansa coral, corak terang, branchlike dan atraktif. Mengenakan aksesori ini memberikan statement kuat pada tatanan rambut messy hair sekalipun. 



    Carolina Herrera


     

    Lilitan Pita

    Pita ukuran kecil dililit pada bagian belakang sleek ponytail memberi kesan chic dan elegan yang begitu kental pada tatanan rambut model dari rumah mode Carolina Herrera. Jika punya waktu sedikit untuk menata rambut, gaya satu ini bisa didapat hanya dalam beberapa menit saja.