Rangsang Pasangan dengan Dirty Talk



  • DO: Cari tahu kata-kata seperti apa yang membuatnya terangsang

    Biasanya, pria punya sebutan khusus untuk penisnya maupun kegiatan bercinta itu sendiri (yes, really). Jaiya, seorang sex educator dan penulis buku Blow Each Other Away, menyebut mereka dengan "kata-kata pemicu". Saran dari Ruth Neustifter, PhD, dan penulis buku The Nice Girl's Guide to Talking Dirty, "Mulailah dengan mengirimkan pesan-pesan nakal, karena ini adalah cara yang baik untuk mengetahui seperti apa kata-kata yang dapat merangsangnya." Anda bisa mulai dengan kalimat yang simpel, seperti, "Aku tak sabar bertemu sama kamu nanti malam. Hmm, kira-kira nanti aku sentuh kamu di mana saja, ya?" Dijamin, si dia pun akan semangat membalas pesan Anda.

     

    DO: Update si dia tentang keadaan Anda yang tengah terangsang

    Ya, kata-kata seperti: "I'm so wet right now" atau "Aku suka sekali apa yang kamu lakukan sekarang" sangat membantu untuk kedua belah pihak, di mana Anda bisa lebih mengenal diri sendiri dan sejauh mana tingkat kepuasan Anda, kemudian juga memberikannya "siaran langsung erotis" yang membuatnya kian bersemangat untuk memuaskan Anda di tempat tidur.

     

    DO: Lakukan teknik apa pun yang membuat Anda berdua nyaman

    Kebanyakan wanita berpikir bahwa mereka harus berbicara dengan kasar saat melakukan dirty talk, terutama karena terpengaruh aksi dirty talk di film biru. Anda juga tak harus menurunkan suara hingga beberapa oktaf dan terdengar "berat". Carilah suara yang membuat Anda merasa nyaman dan seksi, dan hal tersebut akan terasa juga, kok, oleh pasangan Anda.

     

    DO: Fokus kepada bagian tubuhnya yang menurut Anda seksi

    "Bicara tentang betapa seksinya suatu bagian tubuh bisa jadi amat sulit, apalagi jika kemudian Anda berdua merasa silly karenanya," kata Neustifter. "Terkadang lebih mudah untuk membicarakan betapa seksinya lingerie yang Anda kenakan, atau betapa sukanya Anda dengan jawline si dia yang supertajam." Jadi, mulailah dengan memuji bagian tubuh yang Anda sukai darinya. Jika itu tak membuatnya senang dan kemudian terangsang, well... we honestly doubt it!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles