Life & health

Unisoy Luncurkan Inovasi Terbaru: Susu Kedelai Hitam Siap Saji

By : Cindy Egifania - 2015-06-19 10:08:30 Unisoy Luncurkan Inovasi Terbaru: Susu Kedelai Hitam Siap Saji

Pada tanggal 9 Juni 2015 lalu, UNISOY, brand susu kacang kedelai instan asal Singapura sekaligus pelopor produk instant organic soy powder meluncurkan varian produk susuk kacang kedelai insntannya yang kaya gizi dan tentunya baik bagi kesehatan: Nutritious BLACK SOY MILK POWDER yang unik. Inovasi terbaru ini berupa susu bubuk instan dengan bahan baku kacang kedelai hitam.

Biasa dikenal masyarakat sebagai bahan dasar kecap, ternyata kacang kedelai hitam memiliki aroma dan rasa yang enak. Selain itu kandungan antosianin dari kacang kedelai hitam yang merupakan senyawa antioksidan telah terbukti secara klinis sangat potensial untuk melindungi sel tubuh dari radikal bebas penyebab kanker dan penuaan dini. Anda pun tak perlu khawatir dengan istilah "minum susu kacang dapat meningkatkan resiko asam urat, Kacang kedelai organik yang digunakan oleh UNISOY sudah dikupas kulitnya hingga kadar zat purine yang merupakan penyebab asam urat sudah sangat rendah.

Dikemas dengan praktis, memungkin Anda untuk membawa dan menikmati UNISOY di mana saja. Nutritious Black Soy Milk Powder ini dibanderol seharga Rp70.000 - Rp90.000.

 

(TEKS: CINDY EGIFANIA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Life & health