Intip Tiga Atraksi Wisata Terbaik Tahun Ini



  • Dubai Frame, Uni Emirat Arab

    Proyek Dubai Frame - sebuah bingkai jendela raksasa seukuran 150 x 93 meter, dibangun dengan tujuan untuk memberikan pemandangan Dubai modern di satu sisi dan kota tua di sisi lain. Nanti, akan ada viewing gallery dan elevator dari kaca yang menawarkan pemandangan panorama yang tak terkalahkan bagi pengunjungnya. Rencananya, pembangunannya akan selesai pada pertengahan tahun ini.

    Funtasy Island, Indonesia dan Singapura



    Diharapkan menjadi eco theme park terbesar di dunia, Funtasy Island tersebar di sekitar 328 hektar pulau-pulau tropis di area Indonesia dan Singapura. Di dalam lahan tersebut akan dibangun berbagai fasilitas seperti Avatar Habitat, Rainforest Paradise, Mangrove Safari Ride, Risau Jungle Explorer, Dolphin Discovery Habitat, dan Deep Ocean Wonder. Rencananya, pembangunannya akan selesai pada akhir tahun ini.

    Grand Egyptian Museum, Mesir

    Grand Egyptian Museum, atau GEM, merupakan sebuah state-of-the-art museum yang akan menjadi ¨rumah¨ bagi artefak-artefak Mesir Kuno. Konon, tempat ini juga akan menjadi ¨rumah baru¨ dari Firaun Tutankhamun yang terkenal! Rencananya, bangunan ini akan dibuka pada bulan Agustus nanti.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)


    Dubai Frame


    0

    Funtasy Island


    0

    Grand Egyptian Museum


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below