Food & travel

Wow! Wine Ini Seratus Persen Asli Indonesia

By : Kiki Riama Priskila - 2015-06-11 06:57:47 Wow! Wine Ini Seratus Persen Asli Indonesia

Kebanyakan orang familier dengan ¨old world wine¨, merupakan wine tradisional yang dikembangkan di Eropa dan Afrika Utara, serta ¨new world wine¨ yang merupakan wine dari area seperti Amerika Serikat, Amerika Selatan, Afrika Selatan, Australia, dan Selandia Baru. Kini, ada ¨pemain baru¨ di ranah wine, yakni wine yang tergolong sebagai ¨new lattitude wine¨ yang berasal dari negara-negara seperti Brazil, India, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Mengambil namanya dari lokasi perkebunan anggur di Teluk Saba, Gianyar, Bali, Sababay Winery membanggakan koleksi wine produksi Indonesia, yang dibuat atas kerjasama Asteroid R&D Vineyard dan para petani anggur lokal di daerah Buleleng. Anda bisa memilih antara enam rasa premium wine, yakni Pink Blossom (rose), Black Velvet (red wine), Reserve Red (dry red wine), White Velvet (white wine), Ludisia (sweet red wine), dan Moscato d´Bali (sweet sparkling white wine).

Semua wine ini dibuat dari variasi anggur Alphonse Lavallée dan Muscat Saint Vallier yang ditanam di Bali dan telah dikenal sebagai ¨a passionate taste from a new lattitude¨ dan ¨naturally irresistible¨. Siap mencoba? Mari bersulang!

Sababay Winery

Jl. Profesor Doktor Ida Bagus Mantra No. 333x

Bypass Gianyar - Bali

Tel. 0361-949099

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Food & travel