Pentingnya Nutrisi Kulit di Malam Hari



  • Di malam hari, sel kulit biasanya fokus melakukan regenerasi. Sebaiknya beri nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit seperti vitamin A dan retinol. Saat akan tidur, gunakan produk dengan kelembapan tinggi dan tekstur yang cukup creamy agar kulit terhidrasi secara maksimal. Dua atau tiga kali dalam seminggu, tambahkan ritual penggunaan masker atau facial oil yang sesuai dengan kondisi kulit. Kandungan alpha hydroxy acid juga sangat baik untuk menciptakan kompleksi cerah pada kulit keesokan harinya. Di area mata, sebaiknya aplikasikan produk perawatan bertekstur kaya untuk menjaga teksur dan mencegah munculnya kerutan halus.

    Rekomendasi produk:

    RoC Multi-Correxion Night Treatment (Rp298.000): Beri nutrisi melalui asupan retinol untuk merangsang regenerasi kulit dan menyamarkan tanda penuaan.



    Olay Regenerist Night Resurfacing Essence (Rp240.000): Eksfoliasi ringan yang mengangkat sel kulit mati dan memberikan kompleksi cerah bisa didapat melalui aplikasi produk ini secara teratur.

    Novexpert Expert Lifting Eye Contour (Rp415.000): Pulaskan di area mata sesaat sebelum tidur untuk tampilan kulit segar dan awet muda.

    Jurlique Skin Balancing Face Oil (Rp670.000): Facial oil satu ini mampu menyeimbangkan kondisi kulit wajah sekaligus melembapkannya.

     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below