Hair & beauty

Maksimalkan Ritual Perawatan Kulit Anda di Pagi Hari

By : Kiki Riama Priskila - 2015-06-10 07:56:05 Maksimalkan Ritual Perawatan Kulit Anda di Pagi Hari

Saat melakukan aktivitas sehari-hari, kulit lebih rentan terhadap paparan sinar matahari, radikal bebas dan segala jenis polusi lainnya. Gunakan produk perawatan kulit dengan kandungan anti oksidan seperti vitamin C dan teh hijau yang mampu menangkal radikal bebas. Tekstur kulit lembap dan segar pun bisa didapat melalui pelembap bebas minyak bertekstur gel. Perawatan vlek dan noda hitam menggunakan produk berfomula hydroquinone juga sebaiknya dilakukan di pagi hari lalu dipadu dengan tabir surya. Jaga kecantikan di area kulit mata, beri serum dengan tekstur ringan sesaat sebelum pulasan tabir surya.

Rekomendasi produk:

Bobby Brown Intensive Skin Supplement (Rp900.000): Kaya akan antioksidan, serum ini mampu menangkal radikal bebas sekaligus menciptakan tekstur kulit idaman.

Clinique Even Better Clinical Dark Spot Corrector (Rp1.100.000): Kandungan hydroquinone membantu menyamarkan noda hitam pada wajah.

L´Occitane Immortelle Divine Eyes (Rp980.000): Tekstur krim gel yang ringan membuat produk ini sesuai digunakan di siang hari saat beraktivitas.

Garnier Moisture Rescue Refreshing Gel-cream (Rp56.500): Kombinasi anti oksidan dan vitamin yang baik untuk kulit dalam tekstur gel mampu menghidrasi sepanjang hari.

Yves Saint Laurent Forever Light Creator CC Cream SPF 35 PA+++ (Rp750.000): Beri perlindungan pada kulit sesaat sebelum mengawali aktivitas luar ruangan.

 

(TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Hair & beauty