Kenapa Anda Harus Pacaran dengan Alpha Male



  • Jika Anda penonton setia serial Mad Men, tentu Anda punya sedikit perasaan "love-hate relationship" dengannya. Di satu sisi, sikap percaya dirinya, apalagi saat berhubungan dengan wanita, merupakan sebuah turn-on. Tapi, di sisi lain, ia juga terkesan menyebalkan justru karena tingkah lakunya yang tidak adil terhadap wanita. Well, menurut sejumlah riset, tak selamanya stereotip alpha male yang serba dominan a la Christian Grey itu benar. Karena ternyata, banyak alasan superseksi kenapa alpha male yang penuh percaya diri, ambisius, dan seksi pantas untuk Anda pacari. Jadi, jika Anda sudah mulai bosan dengan pria pasif, berikut ini adalah alasan tepat bagi Anda untuk mulai memacari alpha male:

    • Ia pantang menyerah

    Alpha male selalu gigih. Mereka tahu apa yang mereka inginkan, dan berusaha keras untuk mendapatkannya. Memacari pria yang pantang menyerah dalam melakukan segala sesuatu - baik di pekerjaan mereka atau dengan Anda - berarti pacaran dengan seseorang yang mandiri dan bertanggung jawab atas segala perbuatannya, ia tak akan menunggu Anda untuk melakukan pekerjaan tersebut untuknya. Dan, ia juga tidak akan mudah kesal jika usahanya tak langsung berhasil.

    • Ia pribadi yang optimis

    Salah satu kunci ketahanan mental yang baik adalah memiliki pandangan hidup yang positif. Ini adalah kabar baik bagi para alpha male, karena biasanya orang yang lebih optimis dalam hidup menikmati kesuksesan lebih besar dibanding yang tidak. Kabar lebih baik lagi bagi Anda yang pacaran dengan alpha male, karena sikap optimis ini pasti akan menular ke diri Anda, membuat Anda memiliki pandangan positif serta berdampak lebih baik bagi kesehatan.

    • Perawakannya tak selalu tampan - and it's a good thing

    Berbeda dengan anggapan populer selama ini, tak selamanya alpha male menarik perhatian wanita dengan perawakannya, melainkan dari triple threat yakni, rasa percaya diri, kemampuan bersosialisasi, serta optmisme. Ketiga hal tersebut jauh lebih menarik bagi wanita ketimbang sekadar wajah tampan dan tubuh yang bagus.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles