Rahasia Jadi Ahli Ciuman



    • Pastikan adanya chemistry

    Ambil inisiatif dengan melakukan "innocent body contact". Jika tak ingin terlihat agresif, curi perhatiannya dengan cara Anda menyantap makanan. Sebagai makhluk visual, matanya akan tertuju pada bibir Anda saat makan, membayangkan bagaimana Anda akan "menyantapnya" dengan cara yang sama nantinya.

    • Tahan selama beberapa detik

    Jika Anda akan berpisah dengannya dalam jangka waktu tertentu, beri dia a kiss to remember you by. Tarik kepalanya dengan agak kasar, tekan bibir Anda ke bibirnya untuk menunjukkan hasrat Anda, lalu buka mulut dan tarik napas dalam-dalam. You'll literally take his breath away.

    • Gunakan tangan Anda

    Pertama, mulailah dengan baby pecks di area alis, pipi, dan dagu. Begitu mencapai bibirnya, jangan langsung menyerbu. Buat ia penasara dengan menghisap bibir bawahnya sebentar, kemudian langsung berikan "ciuman basah". Usap rambut, muka, paha, bokong - di mana pun yang bisa dijamah oleh tangan.

    • Ambil kendali

    Menurut survei, 90 persen laki-laki menyukai French kiss, sedangkan mayoritas perempuan lebih suka ciuman ringan. Agar bisa merasakan kepuasan yang sama, mengapa Anda tak ambil inisiatif untuk melakukan kedua tipe ciuman tersebut secara bergantian?

    • Be a tease

    Telusuri lehernya dengan bibir. Sambil terus menuju kupingnya, goda ia dengan memberi gigitan lembut. Setelah itu, usap bibir Anda ke bibirnya, lalu tarik bagian bawah dan atas secara bergantian dan perlahan. Di saat ia ingin meneruskan (mungkin mulai memasukkan lidah?), tarik kepala Anda. It will drive him crazy, dan ia pasti akan kembali menarik kepala Anda untuk mencium Anda lagi, lagi, dan lagi.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles