Untungnya Media Sosial Bagi Hubungan



  • Tahukah Anda, bahwa aktris Amanda Seyfried pertama kali "bertemu" dengan pasangannya, aktor Justin Long, melalui Instagram? "Saya follow Justin di Instagram. Lalu, suatu hari, saya lihat di mengunggah foto sebuah siput dengan caption, 'F--ing MOOOOOOVE'. Simpel sekali, tapi saya langsung tertawa melihatnya, dan akhirnya saya hubungi dia." Lucu bukan, betapa foto yang simpel bisa berujung pada sebuah hubungan? Hal itu hanyalah salah satu dari sekian banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh dari social media. Berikut beberapa alasan social media memberikan keuntungan pada hubungan Anda:

    • Anda bisa bertemu seseorang hanya dengan sekali klik

    Seiring dengan perkembangan pesat dari teknologi, terutama dengan penggunaan smartphone dan social media, urusan kencan jadi lebih seru. Jika Anda tertarik dengan seseorang, Anda cukup mem-follow akun Instagram atau Twitter-nya, dan jika ingin lebih privat, maka bisa juga mengirimkan direct message kepadanya.

    • Anda bisa tertawa bersama

    Menjaga agar tetap adanya perbincangan ringan yang penuh dengan humor sangat penting dalam suatu hubungan. Banyak sekali akun di Twitter atau Instagram yang mengunggah post lucu atau silly yang bisa membuat Anda tertawa bersama. Percayalah, hal simpel seperti saling mengirimkan post lucu atau bahkan melihat post itu bersama adalah cara yang bagus untuk mempererat ikatan dalam hubungan Anda.

    • Anda bisa bernostalgia bersama

    Berkat adanya aplikasi seperti Timehop, Anda bisa walk down memory lane dan mengingat tentang kencan pertama Anda berdua atau saat-saat penting lainnya. Foto-foto, status updates, tweets, atau video, adalah beberapa hal yang bisa Anda gunakan untuk mengingat berbagai momen menyenangkan dalam hubungan Anda.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles