Hair & beauty

Cara Dapatkan Bentuk Lengan Ideal

By : Putri Arifa Malik - 2015-06-06 06:19:53 Cara Dapatkan Bentuk Lengan Ideal

Penyebab Flabby Arms

Flabby arms atau kulit kendur di area lengan merupakan bagian dari selulit tubuh. Lemak tersebut berada tepat di bawah permukaan kulit di antara jaringan tissue. Jaringan ini tersusun membentuk serat kolagen yang menjaga pembentukan lemak secara sempurna. Akibat perubahan berat badan, sel lemak di area tersebut mengalami pembengkakan sehingga menyebabkan flabby arms.

Solusi Instan

Dr. Juliana Yu, MD.H, seorang kosmetologis di House of Herbal Skinovation menyarankan dua pilihan perawatan untuk mengatasi masalah ini. Pertama adalah 3D Body Shape yang memadukan teknologi RF dan bio wave untuk membakar sekaligus membentuk bagian tubuh tertentu. Crylypolisis yang menggunakan teknik penyedotan dan pembekuan juga dapat dijadikan pilihan. Dua perawatan tersebut memberi hasil maksimal dan signifikan pada bentuk tubuh. Untuk maintenance, tersedia juga berbagai produk perawatan yang bisa dibawa pulang.

House of Herbal Skinovation

Jl. M. H. Thamrin No. 6

Menteng, Jakarta Pusat

Tel. (021) 3154753

Latihan Ringan

  • Angkat kedua lengan ke arah depan hingga sejajar dengan bahu, lalu putar ke belakang sampai ke depan membentuk lingkaran 360 derajat layaknya kincir angin. Ulangi gerakan ini sebanyak 20 kali ke depan dan 20 kali ke belakang.

  • Rentangkan tangan sejajar dengan bahu, kemudian goyangkan telapak tangan seolah Anda sedang melambai tanpa menggerakkan lengan. Lakukan tiga set yang terdiri dari 100 lambaian per set dalam satu hari.

  • Satukan telapak tangan di atas kepala seolah sedang berdoa, lalu turunkan secara perlahan hingga di tepat di depan dada kemudian naikkan lagi ke posisi semula. Ulangi gerakan ini sebanyak 30 kali dalam sehari.

 

(TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: DOK. BERBAGAI SUMBER)

Hair & beauty