Varian Rasa Baru dari Sour Sally



  • Ada yang baru dari Sour Sally! Dalam rangka ulang tahunnya yang ke 7, brand frozen yogurt (froyo) pertama dan terbesar di Indonesia ini menghadirkan beberapa hal baru untuk menyegarkan suasana. Mulai dari konsep baru, cara penyajian baru, hingga rangkaian menu baru yang dijamin menggoda selera. Ie Donny Pramono, pendiri dan CEO Sou Sally mengatakan, "Dengan konsep dan menu baru yang kami namakan #AllNewSourSally ini, kami menghadirkan kesempatan bagi konsumen kami untuk "Feel Rich, Be Happy, Stay Healthy", menikmati kekeyaan rasa dan kebaikan alami dari aneka rasa froyo dan topping premium kami, merasakan kebahagiaan dari sajian handmate yang diracik khusus oleh tangan-tangan terampil yogurt specialist kami untuk memuaskan selera dan moodnya, serta tetap sehat karena bisa mendapatkan sensasi kenikmatan dan penampilan menggoda yang handfie-genic, tanpa meninggalkan rasa bersalah karena rendah gula-kalori-kolesterol, mengandung probiotik dan detoks untuk pencernaan, bebas zat kimia tambahan, jadi #BetterThanIceCream. Tentunya semua hanya bisa didapatkan di Sour Sally".

    Sedangkan untuk perubahan konsep, yang paling terlihat jelas adalah perubahan logo berupa tulisan dan tagline Hand Mate Frozen Yogurt, serta desain store yang berkesan elegan dengan dominasi warna hitam dan putih, dengan aksen hijau pastel. Warna hijau disini juga menegaskan komitmen Sour Sally untuk go-green dan go-healthy, yang diwujudkan dengan penggunaan material interior berkualitas dan ramah lingkungan pada interior, bahan kemasan yang mudah terurai, dan bahan baku alami tanpa zat pewarna dan pemanis buatan, pengawet, serta penguat rasa.

    2 Varian froyo baru yang harus Anda coba adalah white skim, yakni paduan yogurt dan greenfields hi-calcium skim milk dengan rasa dan tekstur yang creamy, serta black sakura, froyo hitam pertama di dunia yang mengandung natural activated charcoal yang dipercaya mampu membantu proses dteoksifikasi racun-racun dan zat kimia yang terdapat dalam pencernaan dan rasa bunga sakura yang menyegarkan.  



    Kenikmatan baru Sour Sally iini semakin diperkaya dengan ragam pilihan topping menarik yang diracik secara khusus, yaitu 9 saus (cereal milk, choco wafferino, orangelo, guava bubblegum, matcha latte, raffahello, pistachio, red devil, spicy burnt caramel), 12 signature crunchies (black sesame brittles, caramelised sunny seeds, cereal milk crunch, coconoats, fruity white chocos, granola, green tea popcorn, mochimix, oreo crumbs, rainbow cubes, red velvet crumbs, dan roasted almond), serta 9 buah segar terbaik tiap musimnya (kiwi,kelengkeng, leci, mangga, peach, nanas, melon, strawberry, dan semangka).

    Sour Sally juga meluncurkan 2 cara penyajian baru froyo yang menggugah selera, mewah, dan handfie-genic, yakni Riche, yang dalam bahasa Perancis artinya kaya, sajian froyo black sakura atau white skim dengan 5 lapisan topping; 1 crunchies, 3 buah segar, dan satu saus, disajikan dalam gelas transparan dengan porsi besar. Lalu yang kedua ada Lykone, berasal dari gabungan kata lykke yang berarti bahagia dalam bahasa Norwegia dan kata cone, sajian froyo balck sakura atau white skim dengan 2 pilihan topping (crunchies/sauce/buah segar) dalam cone berwarna cerah dengan 5 pilihan warna yaitu, hitam, hijau,merah muda, dan kuning.

    Sementara waktu gerai baru Sour Sally ini baru bisa ditemukan di Central Park Mall Jakarta dan Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Temukan juga pernak-pernik unik untuk menambah seru sensasi makan froyo ini, yaitu berupa sendok berbentuk tangan dan bibs kertas bertuliskan #cakepcakepbelepotan untuk melindungi pakaian Anda dari tetesan froyo.

     

    (TEKS: MONADISA UTAMI / FOTO: DOK. HER WORLD)


    Black Sakura


    0

    White Skim


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below