Trik Puaskan Pria di Ranjang



    • Menaikkan rasa percaya dirinya

    Tak hanya "senjatanya" yang harus sering disentuh, namun juga urusan kepercayaan diri si dia di ranjang. Pria selalu senang mendengarkan pujian dari pasangan, entah itu mengenai tubuhnya atau kemampuannya yang hebat di ranjang. Jangan keburu merasa seakan Anda lebih mementingkan kepuasan si dia daripada milik sendiri dengan memujinya, karena yang terjadi justru sebaliknya. Yup, dengan memperlakukannya seakan ia "Mr. Amazing", ia pun akan "menaikkan" kemampuannya dan lebih fokus kepada memuaskan Anda. Win-win.

    • Memberikannya "pemandangan indah"

    Bukan rahasia lagi kalau pria adalah makhluk visual. Perlu diketahui bahwa pria suka melihat dan menikmati keindahan tubuh Anda saat bercinta, dan senang juga saat Anda berdua melakukan posisi yang memampukannya untuk melakukan hal tersebut, semisal cowgirl. Jadi, pastikan kesehatan dan keindahan tubuh Anda berada pada titik prima... at all times!

    • Melakukan dirty talk

    Hal ini sudah berkali-kali dibahas, tapi bukan berarti tak benar. Yup, pria suka sekali saat Anda mampu turn up the heat dengan membisikkan (atau berbicara seperti biasa, terserah Anda) kata-kata nakal. Jangan khawatir, bukan berarti Anda harus menirukan gaya bintang film porno. Cukup melakukannya sekali-sekali dan Anda akan lihat sendiri hasilnya.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles