Aroma Ikonik dari Nina Ricci



  • Bebaskan Impian Anda

    Menjelajahi diri sendiri merupakan salah satu cara mengenali hasrat terdalam. Suara hati yang intuitif sekaligus misterius menjadi faktor pembentuk karakter unik seorang perempuan. Tak terbatas di zaman modern, sejak dahulu perempuan sudah memiliki mimpi dan hasrat yang menunggu untuk ditemukan. Sebuah wewangian terbaru dari Nina Ricci melambangkan sebuah perjalanan eksotis dalam usaha mengenal dan menemukan hasrat terdalam seorang perempuan. Karakter feminin yang penuh dengan sensualitas menjadi inti dari wewangian ini.

    Keharuman Bunga Oriental



    Wewangian ini diciptakan oleh seorang peracik parfum ternama, Francis Kurkdjian. Dengan memadukan berbagai keharuman bunga, ia menciptakan aroma yang begitu kuat dan misterius. Dibuka oleh keharuman barely rose yang terinspirasi melalui sebuah buket bunga mawar putih dan pink peppercorns. Indera penciuman akan terus dimanjakan dengan aroma musky shadow yang tercipta dari paduan benzoin siam dan kayu virginia cedar.

    Desain Elegan

    Mengabadikan karakter Nina Ricci yang dekat dengan nuansa Parisian Chic, desain botol L'Extase terinspirasi oleh salah satu aksesori ikonik desainer tersebut. Kaca bernuansa dark mauve dipercantik dengan sentuhan detail emas dan pita satin berwarna hitam. Tak ketinggalan plat ikonik dengan identitas wewangian ini turut menambah kesan elegan yang begitu kental.

    Ikon Kecantikan Klasik

    Memiliki jiwa bebas yang intuitif serta aura sensual nan kental, Laetitia Casta merupakan jelmaan karakter perempuan Prancis ikonik. Kampanye yang melibatkan sutradara Gordon von Steiner ini dikemas dalam sebuah cerita penuh intimasi. Perjalanan eksotis untuk menguak hasrat terdalam seorang perempuan diperankan dengan sempurna oleh model asal Prancis ini.

     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: DOK. HER WORLD)




 

Related Articles

Bambu Ikonik

Bambu Ikonik

oleh Maureen Lim

Kecantikan Ikonik Indonesia

Kecantikan Ikonik Indonesia

oleh Dian Sarwono

Advertisement - Continue Reading Below