Bacaan Gratis untuk Pelanggan Qantas



  • Jika Anda salah satu pelanggan setia maskapai Qantas, kini Anda dapat menikmati layanan akses sebanyak 4.000 judul dari berbagai media cetak seperti koran dan majalah ternama dunia mulai dari The Jakarta Post hinggaThe Los Angeles Times dan Vogue Italia, melalui aplikasi PressReader yang terintegrasi pada aplikasi mobile Qantas.

    Aplikasi yang dapat diunduh di Apple App Store ini memberikan layanan bagi pelanggan Qantas kemudahan untuk mengunduh berbagai jenis publikasi media cetak digital di lebih dari 60 bahasa, dengan berbagai pilihan judul lokal, regional, dan internasional yang berasal dari 100 negara sebelum penerbangan. Pelanggan dapat mengunduh pilihan media publikasi tanpa batas sejak 12 jam sebelum penerbangan. Setelah media publikasi diunduh ke dalam perangkat iOS atau Android, media publikasi tersebut secara langsung tersimpan dan dapat diakses kapan pun.

    Untuk mendapatkan aplikasi ini, lakukan langkah berikut:



    1.      Tekan ikon‘Newspapers and Magazine’ yang tersedia di aplikasi mobile Qantas.

    2.      Buka aplikasi PressReader.

    3.      Telusuri berbagai pilihan yang ditawarkan, unduh judul-judul pilihan Anda sebelum penerbangan (dapat dilakukan di rumah, dalam perjalanan, di kantor, atau di bandar udara).

    Pelanggan dapat mengunduh pilihan media publikasi tanpa batas sejak 12 jam sebelum penerbangan.

     

    (TEKS: ANDHINI PUTERI LESTARI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below