3 Alasan Musisi Lebih Ahli di Ranjang



  • Well, terlepas dari penampilan rock stars yang seringkali terkesan tak pernah mandi, pesona dan daya tarik musisi tak bisa dipungkiri. Dan, untungnya buat para kaum hawa, musisi memiliki sejumlah kemampuan yang berguna saat Anda, ehem, "menciptakan musik bersama":

    • Musisi punya ritme yang tepat

    Memang, banyak sekali hal-hal liar yang bisa dilakukan pasangan (dari profesi mana pun) kepada Anda di balik selimut yang terasa fantastis, tapi pada akhirnya, mereka akan perlu mencapai ritme yang konsisten jika ingin Anda mencapai orgasme. Lucky for you, dan ini jika Anda benar-benar beruntung, ini adalah skill yang sudah pasti dikuasai musisi apa pun.

    • Musisi pintar menggunakan tangan (dan jari-jarinya)

    Oke, akuilah, bagian terpenting wanita di bawah sana mungkin sama rumitnya dengan musik klasik "Moonlight Sonata" bagi sebagian besar lelaki. Berita baik: jika ia gitaris handal, maka sudah pasti ia bisa "menghantam" all.. the right... spots. Lagipula, ada alasannya mengapa bermain gitar disebut juga sebagai "fingering".

    • Musisi punya rasa percaya diri

    Tampil di depan orang banyak pastinya lebih menakutkan daripada tampil di ranjang. Siapa pun yang telah berhasil mengatasi demam panggung pastilah akan lebih percaya diri di ranjang.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles