Buat Pria Komitmen Pada Anda



  • Banyak pria mengakui bahwa mereka kesulitan berkomitmen penuh pada seorang wanita karena "mereka tidak siap" atau "waktunya belum tepat". Tapi, seringkali pria akan melanggar aturan yang telah dibuatnya sendiri dan mempertaruhkan segalanya demi wanita yang telah menarik perhatiannya. Jadi, sikap atau sifat seperti apa yang bisa membuat pria meninggalkan kehidupan lajangnya?

     

    • Anda tak terlihat "desperate" untuk mencari pasangan

    Tahukah Anda ketakutan utama yang dirasakan pria tentang hubungan dan komitmen? Ya, fakta bahwa Anda mati-matian berusaha untuk mencari pasangan alias calon suami - dan bahwa siapa pun kandidatnya, tak akan jadi masalah untuk Anda. Saat pria mulai merasa bahwa Anda memiliki agenda tersembunyi untuk melakukan lebih dari sekadar berkenalan dan menjadi lebih dekat dengannya di awal hubungan, saat itu pula ketertarikannya pada Anda akan jauh berkurang. Take your time dalam mengenal pasangan Anda saat ini, dan lakukanlah hal tersebut karena Anda benar-benar merasa nyaman dan menikmati waktu bersamanya - bukan karena Anda sudah menetapkan dengan sendirinya bahwa ia merupakan "tujuan akhir" Anda.

     

    • Perlihatkan bahwa Anda tak bergantung padanya

    Saat pria berpikir bahwa seluruh hidup Anda berpusat tentang dirinya dan memutuskan bahwa "he's the one" tanpa membicarakannya terlebih dulu dengannya, ia akan merasa tertekan. Dalam hal ini, ia akan tertekan karena merasa tak akan mampu memenuhi segala harapan Anda dan takut akan mengecewakan Anda. Ia juga akan bingung, mengapa Anda bisa memutuskan hal sepenting itu dalam waktu yang amat singkat. Sebaliknya, sampaikan padanya bahwa Anda sedikit pemilih. Tunjukkan padanya bahwa Anda seorang wanita yang memiliki banyak opsi dalam hidupnya dan memegang kendali atas segala hal, termasuk tentang calon pasangan. Caranya? Dengan memiliki kehidupan di "luar" dirinya, seperti pekerjaan yang Anda sukai, keluarga dan teman yang mengisi waktu luang Anda (selain dirinya), fokus pada hobi-hobi Anda. Dengan melakukan hal ini, ia akan merasa beruntung telah "dipilih" untuk mengisi tempat dalam hidup Anda dan akan berjuang untuk tetap berada di situ.

     

    • Ia merasa hidupnya membaik dengan kehadiran Anda

    Penting untuk membangun fondasi yang solid guna mendapatkan hubungan yang langgeng dengan pria. Caranya adalah dengan menciptakan dan mengumpulkan pengalaman-pengalaman positif bersamanya. Pria tak bisa dipaksa untuk langsung masuk ke dalam suatu hubungan, mereka butuh merasakan koneksi yang dalam dan berarti sebelum berkomitmen kepada seseorang. Jenis pengalaman positif adalah hal apa pun yang Anda nikmati bersama dan, yang penting, menyenangkan. Tahan keinginan untuk membicarakan hubungan Anda, dan pastikan Anda memperbanyak pengalaman seru bersamanya.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles