Sex & relationship

Posisi Bercinta Sensual Wajib Coba

By : Anggita Dwinda - 2015-05-26 06:15:40 Posisi Bercinta Sensual Wajib Coba

  •  THE ROCKING HORSE

Ini adalah pilihan posisi yang tepat karena Anda berdua akan saling bertatap muka dan saling berciuman sementara penetrasi akan berlangsung secara perlahan.

Buat pasangan duduk bersila dan bersandar pada tembok atau bertumpu pada kedua tangannya. Anda duduk di pangkuannya dan memeluknya sambil menyilangkan kaki untuk "mengunci" posisi Anda, dan memompa sesuai ritme yang diinginkan. Posisi ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur tubuh hingga mencapai stimulasi klitoris.

  • THE CURLED ANGEL

Posisikan tubuh menghadap ke sisi kiri atau kanan, sementara pasangan melakukan spooning dari belakang. Penetrasi mudah dilakukan dari belakang dan pasangan juga bisa merangsang Anda dengan menyentuh payudara atau klitoris Anda. Posisi ini juga baik untuk melakukan penetrasi lebih dalam yang dilakukan dengan lebih perlahan, sembari menjaga keintiman Anda berdua. Oh, dan posisi ini juga sempurna untuk Anda yang sedang hamil!

  • THE GLOWING JUNIPER

Dalam posisi ini, Anda berbaring terlentang dengan kedua kaki terbuka lebar, sementara pasangan juga duduk di antara kedua kaki Anda dengan kedua kaki yang terbuka juga (seperti gunting). Pasangan bisa bertumpu pada tumpukan bantal agar lebih nyaman. Minta ia mengangkat pinggul Anda agar mempermudah penetrasi, dan ia juga bisa menempatkan ciuman-ciuman kecil di perut atau bahkan payudara Anda, tergantung fleksibilitasnya.

  • THE ROWING BOAT

Minta pasangan berbaring terlentang sementara Anda duduk di pangkuannya dan melakukan penetrasi (seperti Woman on Top). Kemudian, pasangan berada dalam posisi duduk sambil mengangkat torso dan kaki hingga Anda berdua berhadapan, pastikan kedua kakinya mengitari tubuh Anda. Pastikan pula kaki Anda ditekuk dan berada di luar kedua kakinya sehingga Anda bisa menyilangkan kaki Anda di seputar tubuhnya. Selanjutnya, minta pasangan menyelipkan tangannya di bawah betis Anda hingga Anda berdua berpegangan tangan, lalu lakukan penetrasi.

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship