Perlindungan Sinar Matahari dari Dewi Sri Spa



  • Berasal dari kebaikan alam, Dewi Sri Spa meluncurkan seri terbaru bertajuk Surya Majapahit yang mampu memberi perlindungan maksimal dari sinar matahari. Ekstrak minyak padi, bunga teratai, akar manis serta menthol menjadi formula utama lini perawatan tubuh terbaru ini. Tak hanya melindungi, seri Surya Majapahit juga diracik untuk mencerahkan sekaligus mengurangi iritasi pada kulit dan meredakan sensasi panas setelah terkena sinar matahari.

    Saat akan beraktivitas di luar ruangan, jangan lupa memulaskan Sun Protection Lotion dengan SPF 40 untuk perlindungan maksimal dari efek negatif sinar matahari. Tabir surya dalam tekstur losion ini memiliki keharuman yang menenangkan dan langsung diserap kulit sehingga tidak menyebabkan lengket. Jika kulit rata-rata terbakar setelah 10 menit di bawah sinar matahari, pulasan tabir surya ini melindunginya hingga 400 menit ke depan.

    Untuk mencegah iritasi dan menenangkan kulit, gunakan Cooling Shower Gel saat mandi. Sensasi mentholnya memberi kesegaran ekstra dan membersihkan kulit hingga ke pori. Pulaskan Soothing Body Gel setelahnya untuk memberi kelembapan pada kulit sekaligus menghilangkan sisa efek negatif sinar matahari. Kedua produk after sun care ini menjadikan kulit kian sehat, segar serta halus dan lembap.



     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: DOK. BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below