Arifin Putra Raih Penghargaan Indonesian Movie Awards 2015



  • Ajang Indonesian Movie Awards 2015 menorehkan sejarah baru dalam karier Arifin Putra, aktor dan resident columnist di her world. Pasalnya, dalam ajang yang dilaksanakan pada 18 Mei lalu ini, ia berhasil menyabet penghargaan Pemeran Pendukung Pria Terbaik berkat perannya sebagai Uco di film The Raid 2: Berandal (2014).

    Saat mengetahui bahwa ia dinominasikan untuk kategori ini, Arifin mengaku sempat tidak yakin, karena tidak tertera di situs resminya. "Saya senang, tapi tak mau banyak berharap," ujarnya pada suatu kesempatan. Lalu bagaimana saat namanya disebutkan sebagai pemenang? "Saat nominasi dibacakan, kan, semua nomine disorot kamera. Saya sudah menyiapkan 'wajah' yang tepat, dan terus mengatakan pada diri sendiri agar jangan terlihat kesal atau sedih kalau tidak menang, haha! Tapi, akhirnya presenternya, Dion Wiyoko, menyebutkan nama saya."

    Arifin Putra berhasil mengalahkan nomine lain di kategori ini, yakni Donny Alamsyah, Mathias Muchus, Teuku Rifanu Wikana, dan Yayuk Unru. Congratulations, Arifin!



     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. OXYGEN ENTERTAINMENT)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below