Trik Siasati Momen Bad Hair Day



  • Aksesori cantik

    Rambut berminyak memang sangat mengganggu penampilan. Namun, dengan tambahan aksesori cantik justru akan menyamarkan kekurangan dan memberikan tampilan yang memukau pada gaya rambut Anda. Bandana dapat dijadikan opsi tepat untuk menyelamatkan bad hair day Anda.

    Gelung kepang



    Selain praktis, kepangan pada rambut seketika mampu menghadirkan tampilan yang terlihat chic. Selain sangat mudah, ragam jenis kepang dapat Anda aplikasikan pada rambut. Jika Anda memiliki rambut yang panjang, gaya loose braided atau braided updo, bisa Anda coba. Atau jika memiliki rambut pendek, sentuhan kepang pada bagian poni dapat terlihat stylish.

    Aksen kuncir

    Meski simpel, tampil dengan gaya ikatan ekor kuda tak pernah gagal menghadirkan look yang terkesan clean, chic, dan minimalis. Gaya rambut ini sangat pas untuk menyamarkan rambut lepek akibat tak sempat mencuci rambut. Berikan detail pemanis untuk melengkapi gaya Anda.

    Kesan natural

    Apakah Anda memiliki tipe rambut yang kering? Gaya rambut ini sangat pas diaplikasikan. Cukup sisir dan ikat rambut Anda, semprotkan sedikit hairspray untuk mempertegas tekstur rambut. Atau jika Anda memiliki rambut pendek, sisir rambut dengan jari agar teksturnya terlihat jelas. Dengan begitu, rambut Anda akan terlihat lebih bervolume.

     

    (TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below