Dion Lee, Desainer Muda Kesayangan Para Seleb Hollywood



  • Di usia 27 tahun, Dion Lee sudah berhasil menjadi salah satu desainer Australia yang memiliki ketenaran internasional. Setelah lulus dari Sydney Institute of Technology tahun 2009, ia menggelar fashion show pertama di Sydney Opera House tahun berikutnya. Dari situ karier Dion Lee terus menanjak. September 2012 koleksinya hadir di London Fashion Week dan pada Spring 2014 karyanya dapat disaksikan di New York Fashion Week.

    Dengan eksistensi yang terus meningkat, selebritas Hollywood seperti Charlize Theron, Diane Kruger dan Emma Watson turut memberikan support dengan memakai karya Lee dari street style hingga red carpet events. Ciri khas yang amat digemari adalah structured suits dengan aksen unik yang menyerupai insang ikan pada bagian tertentu dan juga modified frock dress dalam bentuk unik.

    Selain desain yang inovatif, hal istimewa dari desainer muda ini adalah hobinya mengaplikasikan teknik tradisional pada tailoring. Menurutnya, suatu aspek yang selalu ia terapkan pada desain adalah duality, yaitu menggabungkan modern dengan klasik, structured with fluid dan understand with statement.



     

    (TEKS: AUDI FRISTYA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)


    Dion Lee


    0

    Koleksi desain Dion Lee


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below