Sex & relationship

Semakin Bergairah dengan Sexting

By : Anggita Dwinda - 2015-05-20 10:41:59 Semakin Bergairah dengan Sexting

Mengirimkan pesan-pesan nakal kepada pasangan atau sexting adalah cara yang bagus untuk membuatnya tetap memikirkan Anda dan membuatnya bergairah meskipun Anda berjauhan. Tak yakin cara melakukannya tanpa terlihat silly? Berikut beberapa tip dari kami:

  • Pre-foreplay

Kiat mengirimkan pesan pre-foreplay adalah dengan menjaga kadar "keterbukaan" atau explicit pada level minimum. Dengan kata lain, jangan berlebihan saat mendeskripsikan sesuatu. Buat ia bertanya-tanya dan membayangkan dalam pikirannya akan kelanjutan dari kalimat Anda.

Contoh: "Tak sabar rasanya untuk bertemu kamu nanti malam. Aku ada kejutan buat kamu! xx" atau "Tebak warna pakaian dalam yang akan aku pakai nanti malam?"

  • Buat ia terus memikirkan Anda

Pesan-pesan bersifat pre-foreplay tentu tepat sekali untuk menyalakan gairahnya, tapi jangan lupa juga untuk menyisipkan pesan-pesan yang menyiratkan bahwa Anda memikirkan dirinya - yang, dengan sendirinya, akan membuat si dia memikirkan tentang Anda.

Contoh: "Hey, aku baru saja melihat trailer film X, aku jadi kepikiran kamu." atau "Aku mimpi aneh semalam, dan kamu ada di dalamnya."

  • Cukup kirimkan pesan nakal sesekali saja

Salah satu permasalahan besar yang dialami oleh orang-orang yang mulai menikmati mengirimkan pesan nakal kepada pasangannya adalah kecenderungan mereka untuk berlebihan dalam melakukannya. Jangan pula sering-sering mengirimkan pesan tersebut, karena pasangan akan bisa memprediksi apa yang akan Anda ucapkan / kirimkan, sehingga kegiatan sexting tidak lagi menjadi sesuatu yang seru bagi kalian berdua.

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship