Bernostalgia dengan Koleksi Terbaru Ferry Sunarto



  • Mengambil inspirasi dari pesona gaya kolonial, Ferry Sunarto menghadirkan koleksi busana yang memiliki keindahan tempo dulu.

    Dikenal sebagai desainer kebaya couture yang cantik dan sophisticated, kini telah hadir lini terbaru yaitu Ready-To-Wear Deluxe by Fery Sunarto. Menapilkan koleksi pertamanya di acara Wedding Fair 2015 yang diselenggarakan oleh Grad Hyatt Jakarta, Ferry mengangkat tema "Moii d’Seignio” yang menggambarkan kecantikan bangsawan di zaman kolonial.

    Koleksi yang menampilkan 20 karya terbaik ini terdapat 15 busana ready-to-wear yang dilengkapi dengan lima kebaya couture ciri khas Ferry. Permainan crochet nuansa vintage mencerminkan busana noni-noni Belanda dengan keidupan glamor. Palet warna yang digunakan dapat membawa kita bernostalgia kembali pada warna-warni tempo dulu, seperti off-white, champagne, dusty blue hingga midnight blue.



    Ferry mengaku bahwa ia ingin mengembangkan inspirasi budaya Indonesia dengan menjadikan kebaya sebagai bangsawan di negeri kita sendiri, karena kebaya adalah suatu penggambaran cantik dari keanggunan perempuan Indonesia.

     

    (TEKS: AUDI FRISTYA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



    0


    0


    0


    0


    0


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below