Brides

Tips Grooming untuk Mr. Groom

By : Nabila - 2015-05-19 10:55:03 Tips Grooming untuk Mr. Groom

Jika biasanya para calon penganti wanita lebih mempersiapkan perawatan dirinya menjelang hari pernikahan, ternyata hal tersebut berlaku juga untuk calon mempelai pria. Apa saja yang harus diperhatikan guna tampil memesona di hari pernikahan? Berikut yang harus diperhatikan oleh Mr. Groom..
 

Memotong Rambut

Tampil rapih di hari pernikahan memang sebuah keharusan. Salah satu caranya adalah dengan memotong rambut. Namun, perhatikan waktu yang tepat untuk memotong rambut. Sebaiknya beri jeda waktu kurang lebih satu minggu sebelum hari pernikahan untuk menghidari model rambut yang tidak diinginkan.
Merawat Kebersihan Wajah

Ini adalah hal tak kalah penting, terutama bagi pria yang memang mukanya terlihat kusam. Perawatan wajah atau facial sangatlah penting demi menjaga penampilan wajah agar terlihat lebih bersih dan berseri. Jika memang Anda memiliki jenis kulit yang berminyak, dengan perawatan yang benar dan tepat bisa dipastikan semuanya akan menjadi bersih, dan akan terlihat lebih menarik di atas pelaminan nanti.
Membersihkan Kumis dan Jenggot

Face hair atau yang dikenal dengan kumis dan jenggot memang dapat memberikan kesan jantan. Namun, jika Anda tidak merawatnya justru akan memberikan kesan wajah yang terlihat tua dan tidak terawat. Bersihkan kumis dan jenggot menjelang hari pernikahan untuk memberikan kesan clean dan segar pada tampilan Anda. Tak lupa untuk menggunakan pisau cukur yang tajam untuk menghindari luka yang terjadi saat proses pencukuran.
Banyak Berkeringat
Latihan di gym membuat Anda banyak mengeluarkan keringat. Bibit penyakit pada tubuh ikut keluar bersama keringat, sehingga benar-benar fit di hari istimewa.
Asupan yang Sehat
Jangan sampai melupakan asupan makanan untuk tubuh, konsumsi cukup buah dan sayur. Kurangi konsumsi kopi dan perbanyak minum air putih.

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: DOK. HER WORLD)

Brides