Kapan Waktu Tepat untuk Bercinta?



  • Jika selama ini Anda berpikiran bahwa Anda dan pasangan menginginkan seks pada waktu yang berbeda dalam sehari, maka Anda tak sendiri. Kini, ada bukti bahwa hal tersebut benar!

    Adalah merk sex toy, Lovehoney, melakukan survei yang melibatkan sebanyak 2.300 orang dan menemukan bahwa pria dan wanita ternyata memiliki "jadwal" yang sangat berbeda untuk bercinta:

    Pria memilih untuk menghilangkan "morning wood" mereka antara pukul 06.00-09.00 pagi, sementara wanita lebih menyukai sesi bercinta pada malam hari, antara pukul 11.00-02.00 dini hari.

    Tak banyak yang melenceng dari preferensi gender masing-masing, hanya 11% wanita yang menyukai seks di pagi hari dan hanya 16% pria yang suka seks di malam hari. Lantas, apa akibat dari hal ini terhadap hubungan Anda?

    "Lovehoney juga menemukan bahwa mayoritas orang mengalami kesulitan untuk menjalin hubungan dengan pasangan dengan sex drive yang berbeda dibanding mereka," kata co-owner Lovehoney, Richard Longhurst. "Namun, nyatanya, banyak orang pula yang akan menemukan sexual happiness bersama pasangan dengan keinginan dan kebutuhan yang sama."

    Intinya? Cukup kompromi saja dengan pasangan, then both of you will be happy!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)


 

Related Articles

Kapan Waktu Terbaik untuk Ganti Bra

Kapan Waktu Terbaik untuk Ganti Bra

oleh Kiki Riama Priskila

Waktu Paling Tepat untuk Bercinta

Waktu Paling Tepat untuk Bercinta

oleh Kiki Riama Priskila

Kapan Saat Tepat Ungkapkan Cinta?

Kapan Saat Tepat Ungkapkan Cinta?

oleh Anggita Dwinda