Trik Jitu Mahir Lap Dance



  • Jika Anda pernah berfantasi untuk menggoda pasangan dengan melakukan lap dance, tenang saja, Anda tidak sendiri. Keinginan untuk mengeluarkan sisi inner diva Anda dan menguasai the art of seduction adalah hal yang normal, juga amat seksi! Berikut panduan untuk memberikan pasangan lap dance paling seksi yang pernah dilihatnya, tanpa harus terlihat seperti pemula. Go get your stilettos ready!

    • Latihlah gerakan yang akan dilakukan

    Jauh sebelum Anda memberikan lap dance untuk si dia, mulailah berdansa untuk kesenangan pribadi. Pilihlah lagu-lagu yang Anda anggap seksi dan menggoda, kemudian berdansalah diiringi oleh lagu-lagu tersebut. Nikmati perasaan yang dihasilkan oleh gerakan-gerakan tersebut dan efeknya terhadap tubuh Anda. Jangan hiraukan kaca di depan Anda dan fokuslah pada apa yang Anda rasa seksi. Saran kami? Mulailah dengan pinggul Anda, goyangkan ke kiri dan ke kanan sesuai irama lagu, lalu sesekali hentakkan pinggul Anda ke depan. Semua liukan dan lekukan tersebut sangatlah seksi!

    • Siapkan tempat yang luas

    Luangkan tempat secukupnya di sekitar kursi yang akan Anda gunakan. Bayangkan si dia duduk di kursi tersebut, menatap Anda dengan penuh gairah di matanya saat Anda meliuk-liuk dan menggodanya dengan lap dance! Pastikan Anda bisa berjalan mengelilingi kursi tersebut sehingga Anda bisa berdansa dengan leluasa. Redupkan lampu atau hiasi ruangan dengan lilin-lilin romantis. Ciptakan atmosfer yang membuat Anda merasa seksi dan in the mood untuk berdansa.

    • Pastikan tubuh dan pikiran Anda ada di zona yang sama

    Apa yang Anda kenakan untuk performa lap dance Anda tentu terserah Anda. Anda bisa kenakan dress paling seksi dan stiletto kesayangan saat pergi kencan dengan si dia dan memberikannya lap dance sebagai makanan penutup, atau Anda bisa mengenakan lingerie di balik baju Anda yang paling santai dan mengejutkannya pada suatu hari Minggu pagi. Make it your own!

    • Be a tease

    Awali dengan berjalan mendekatinya dari jauh, dengan menetapkan setiap langkah sesuai irama lagu yang telah dipilih. Pastikan agar gerakan-gerakan terakhir bisa dilakukan di pangkuannya. Jaga kontak mata dengannya, dan secara perlahan, mulai berdansa dengan seductive sambil melepaskan pakaian satu persatu. Jangan lupa, jika ia berusaha menyentuh Anda, pukul ia dengan pelan sambil bilang, "Hey, no touching!" Hal itu akan membuatnya tergila-gila.

    • Keep it simple

    Apa yang harus Anda lakukan begitu Anda sudah duduk di pangkuannya? Pertama, goyangkan pinggul Anda ke kiri dan ke kanan, sambil sesekali lekukkan lutut saat melakukannya. Kemudian, turunkan pinggul Anda hingga berada tepat di atas "senjatanya" dan bergeraklah dengan membentuk lingkaran sesuai irama lagu. Coba juga untuk menyodorkan pinggul Anda ke depan dan ke belakang, dan berikan dorongan ekstra pada pinggul Anda saat digerakkan ke belakang agar bokong Anda bisa bounce in a delicious way!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)