Ini Dia Rahasia Agar Hubungan Tetap Awet



  • Kebanyakan orang pasti akan mengalami stres dalam kehidupan sehari-hari mereka. Namun, jika tak berhati-hati dalam mengendalikan kadar stres yang dialami, bisa saja hal tersebut memengaruhi dinamika di rumah - tempat terjalinnya hubungan-hubungan paling intim dalam hidup Anda. Dengan pasangan, akan lebih berbahaya lagi jika Anda terlampau sering tak menghiraukan well-being pasangan atau pun Anda berdua as a couple dengan alasan "terlalu sibuk". Nah, di sinilah romantic getaway atau liburan singkat romantis dengan pasangan merupakan kegiatan penting yang harus Anda lakukan secara rutin. Berikut beberapa manfaatnya untuk hubungan Anda:

    • Tak ada hal lain yang dipikirkan kecuali Anda berdua

    Tak ada macet. Tak ada tagihan. Tak ada pekerjaan atau tenggat waktu yang menyita perhatian Anda. Jika Anda memiliki anak dan cukup beruntung memiliki kerabat yang bisa menjaga mereka, maka titipkanlah anak Anda kepada kerabat tersebut. Dengan memiliki libur bersama selama beberapa hari, maka akan membantu pasangan untuk kembali mendapatkan keintiman atau koneksi yang selama ini didamba.

    • Tak ada hal yang bersifat rutin atau monoton

    Rutinitas kehidupan - yang memang dibutuhkan dalam keseharian Anda - seringkali menjadi sesuatu yang membosankan. Hasilnya, Anda jenuh dan tak lagi menjadikan hubungan Anda sebagai salah satu prioritas dalam hidup.

    • Anda punya sesuatu yang dinanti bersama

    Proses perencanaan romantic getaway bisa jadi hal yang amat menyenangkan, seiring dengan kerjasama Anda berdua untuk menentukan tempat-tempat atau aktivitas yang ingin dieksplor bersama. Anda akan ingat, "We're in this together."

    • Anda menciptakan memori baru

    Mengumpulkan pengalaman dan kenangan lebih memperkaya kita dibandingkan mengumpulkan benda-benda dalam perjalanan Anda. Tujuan utama dari romantic getaway adalah bersenang-senang dan kembali mencari koneksi dengan pasangan.

    • Anda berhak mendapatkan romantic getaway

    Anda bekerja amat keras, begitu pun dengan pasangan. Kini, saatnya mengambil energi tersebut dan mengerahkannya kepada diri sendiri dan hubungan Anda. Destinasi Anda tak masalah, selama Anda benar-benar bisa menghabiskan waktu berdua untuk banyak mengobrol dan lain-lain, seharusnya Anda akan baik-baik saja.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles