Rahasia Sukses di Dunia Kecantikan



  • Perlihatkan minat pada kecantikan di cv Anda

    Pastikan CV Anda mencerminkan minat Anda di bidang ini, meskipun pengalaman kerja sebelumnya tak terlalu terlihat impresif. "Saat pertama kali memulai karier, pengalaman saya meliputi pekerjaan ritel di Bath & Body Works dan keterlibatan saya dalam kelompok yang fokus pada perawatan kulit," kata Courtney. "Intinya adalah hal itu memberikan Anda sesuatu untuk dibicarakan saat wawancara kerja dan menyediakan peluang bagi Anda untuk memperluas passion Anda tentang kecantikan."

    Tetap up-to-date dengan tren kecantikan



    Dimulai dari tren, berita industri, dan pelansiran produk baru, Courtney menyatakan bahwa penting bagi Anda untuk membaca apa pun yang berhubungan dengan kecantikan. Semua informasi ini mudah untuk diakses melalui internet, jadi tak ada alasan untuk tidak tahu apa-apa. Calon atasan Anda akan mencari orang yang tahu bahwa Jason Wu akan meluncurkan koleksi barunya untuk Lancome, misalnya, dan benar-benar excited tentang itu.

    Penampilan rapi setiap saat

    Untuk masuk dalam industri apa pun, Anda harus bertemu banyak orang dan memperluas jaringan. Dan, karena ini merupakan industri kecantikan, maka tentunya Anda harus memainkan peran yang tepat. Ini berarti kuku rapi, rambut rapi, dan dandanan yang memproyeksikan that extra glow. Anda tak pernah tahu kan, Anda bisa dipanggil untuk last minute interview?

    Jangan pernah menyerah

    Jika Anda mengirimkan sejuta CV dan tak juga mendapatkan jawaban, jangan langsung putus asa. It'll happen eventually. "Industri kecantikan memang terkenal sulit, tapi sekalinya Anda berhasil masuk dan tetap tekun menjalani karier Anda, biasanya Anda pun akan terus mendapatkan dukungan dari rekan-rekan sejawat," jelas Courtney.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below