Sex & relationship

Alasan Anda Harus Sering Lakukan Make-Up Sex

By : Anggita Dwinda - 2015-05-11 13:20:42 Alasan Anda Harus Sering Lakukan Make-Up Sex

Oke, jadi Anda baru saja bertengkar hebat dengan pasangan - tahu, kan, jenis pertengkaran di mana Anda (tentu saja) benar dan ia salah? Ketika keadaan sudah lebih tenang dan kedua belah pihak sudah mengakui kesalahan atau saling memaafkan, maka tibalah saat yang telah dinanti-nanti, yakni... make-up sex! Tapi tahukah Anda mengapa make-up sex is just the best sex ever? Berikut beberapa buktinya:

  • Make-up sex memang membuat ketagihan

Menurut Psychology Today, make-up sex memiliki efek yang sama seperti satu sedot kokain. Well, say no to drugs, right?

  • Cinta dan perhatian yang didapatkan lebih banyak

Ingat perhatian yang tak Anda dapatkan dari si dia sebelum bertengkar dengannya? Kini, Anda mendapatkan dua kali lipat lebih banyak, karena Anda berdua berusaha untuk "berbaikan".

  • Make-up sex sudah sewajarnya dilakukan setelah bertengkar

Pertengkaran memicu adrenalin, sehingga jantung berdegup lebih kencang dan aliran darah pun jadi lebih lancar. Hasilnya? Sesi bercinta Anda yang biasanya terasa biasa saja, kini terasa luar biasa. Apalagi, dengan melakukan make-up sex, Anda bisa melepas ketegangan yang tersisa dari pertengkaran dan menjadi lebih terhubung saat bercinta.

  • Make-up sex memperkuat fondasi hubungan Anda

Make-up sex merupakan kebutuhan biologis, karena bertengkar dengan pasangan akan mengaktifkan ketakutan Anda akan kemungkinan berakhirnya hubungan Anda dan membuat Anda semakin ingin untuk menjaga keutuhan hubungan Anda. Nah, mengapa tak sekalian buktikan perasaan tersebut pada pasangan melalui sesi make-up sex?

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship