Sex & relationship

5 Aturan Kencan Terbaru

By : Kiki Riama Priskila - 2015-05-09 10:05:47 5 Aturan Kencan Terbaru

No more "waiting game"

It's done. Dead. Over. Ya, tidak ada lagi permainan "tiga hari menunggu panggilannya" setelah kencan pertama usai. Tidak ada salahnya jadi sedikit lebih agresif di awal, jika Anda merasa kencan pertama sangat berkesan, beri tahu partner kencan Anda di hari setelahnya, kalau perlu Anda yang membuat rencana kencan kedua.

Media sosial = senjata makan tuan

Well, sama seperti Anda, ia juga akan mencari nama Anda di semua media sosial yang ia punya. Ingatlah, kesan pertama sangat penting, jadi cobalah bayangkan reaksinya saat ia melihat foto Anda yang sedang mabuk parah sambil memasukkan tip di celana go-go dancer saat malam bachelorette seorang teman.

Kenyamanan nomor satu

Jangan paksakan diri untuk mengenakan pakaian yang membuat Anda tidak nyaman saat kencan. Jika Anda merasa nyaman dengan diri sendiri, Anda akan terlihat makin cantik.

Hindari terlalu banyak minum

Memang sih, Anda ingin terlihat chic dengan segelas Cosmopolitan, tapi bergelas-gelas koktil justru akan membuat Anda terlalu santai dan bisa jadi Anda membuka semua rahasia diri Anda tanpa disadari.

Membicarakan mantan pacar/suami

Dulu ini dianggap tabu, sekarang tidak. Tentu saja jangan bicarakan di kencan pertama, melainkan jika Anda sudah yakin ingin melanjutkan hubungan yang serius. "Membicarakan hubungan masa lalu adalah kode bahwa Anda ingin hubungan baru yang lebih kuat," ujar Wendy Lyon, PhD, psikolog dan pakar hubungan dari situs mytruelovepath.

 

(TEKS: ANDHINI PUTERI LESTARI / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship