Sex & relationship

Ide Posisi Seru Shower Sex

By : Anggita Dwinda - 2015-05-09 09:44:24 Ide Posisi Seru Shower Sex

Bila melihat adegan shower sex di film-film romantis Hollywood atau film porno, memang kelihatannya seru - tapi saat dipraktekkan sendiri di rumah ternyata tak semudah dan seseksi yang dikira. Berikut beberapa ide posisi seru untuk dilakukan di kamar mandi, dengan catatan Anda tetap menjaga keamanan dengan menyediakan shower mat atau rubber mat agar tidak terpeleset!

  • The Superman

Lingkarkan kedua tangan Anda di lehernya, peluk ia dengan erat sementara ia mengangkat kedua kaki Anda dan mencengkeram bokong Anda saat melakukan penetrasi. Hmm, so good!

  • Seated

Buat ia duduk di bathtub dengan kedua kaki terbuka (atau ditekuk sedikit, tergantung preferensi Anda) sementara Anda duduk membelakanginya agar dapat mengontrol ritme dan tempo sesuka hati Anda.

  • Under Arrest

Tempelkan tubuh ke dinding shower sambil merentangkan kedua tangan dan kaki Anda, membentuk huruf X. Si dia kemudian bisa memasuki Anda dari belakang sambil menekan tubuh Anda ke dinding. So hot!

  • Bend Over Baby

Bungkukkan tubuh dalam sudut 90 derajat, agar ia kemudian bisa memasuki Anda dari belakang dan menstabilkan posisi Anda berdua dengan meletakkan kedua tangannya di pinggul Anda.

  • The Captain

Angkat satu kaki dan letakkan di ujung bathtub atau shower shelf Anda. Kemudian, pasangan Anda bisa memilih antara memasuki Anda dari depan atau belakang. Atau mungkin malah Anda bisa lakukan keduanya? You choose!

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

Sex & relationship