Ini Komentar Adik Puteri Diana Tentang Nama Anak Pangeran William & Kate Middleton



  • Charles Spencer, adik laki-laki mendiang Puteri Diana, mengomentari nama yang diberikan keponakannya, Pangeran William dan isteri, Kate Middleton, untuk anak perempuan pertama mereka, Puteri Charlotte Elizabeth Diana.

    Royal baby kedua ini lahir tanggal 2 Mei lalu dan langsung menduduki posisi keempat sebagai penerus tahta, setelah sang kakak Pangeran George, yang masih berusia 1,5 tahun, ayahnya dan kakek mereka Pangeran Charles, mantan suami Diana. Nama Charlotte baru dipublikasikan hari Senin lalu. Bayi mungil ini memang memiliki peluang terbesar untuk "mengemban" nama mendiang Princess of Wales... namun kenyataannya ia bukanlah yang pertama.

    "Perfect names," ungkap Charles Spencer di akun Twitter-nya hari Senin lalu. "My 2-year old Charlotte Diana will be thrilled at cousinly name-sharing. Is at an age where thinks world revolves around her!"



    Lady Charlotte Diana Spencer adalah anak ketujuh Charles Spencer dari hasil hubungannya dengan istri ketiga, Countess Karen Spencer.

    Keseluruhan nama Puteri Charlotte memiliki arti yang spesial bagi kedua belah pihak keluarga. Charlotte merupakan versi feminin dari Charles, yang merupakan penghormatan bagi ayah William, serta nama tengah dari adik Kate, Pippa Middleton, dan sang ibu, Carole Middleton. Nama Elizabeth diambil dari nenek William sekaligus ratu kerajaan Inggris, Queen Elizabeth II yang juga merupakan nama tengah dari Kate.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)


    Her Royal Highness Princess Charlotte of Cambridge


    0

    Charles Spencer, adik laki-laki Puteri Diana


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below